Review Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 - 8GB

Samsung kembali menghadirkan terobosan terhadap dunia mobile, hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya smartphone samsung galaxy terbaru. Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H merupakan salah satu produk terbaru dari Samsung Smartphone. Produsen asal Korea Selatan ini selalu memberikan Smartphone terbaik dan berkualitas untuk memberikan kepuasan bagi konsumen. Walaupun Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H memiliki harga yang sangat terjangkau bagi kalangan menengah, namun Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Ponsel canggih ini memiliki kelebihan SIM Card dengan teknologi Dual SIM GSM, jadi memudahkan Anda bila ingin memiliki dua kartu dengan layanan penyedia jaringan yang berbeda. Selain itu, Samsung Galaxy Grand Prime mendukung konektivitas data 2G dan 3G serta data GPRS, EDGE dan HSDPA. Kedua jaringan ini dapat menyambungkan ponsel cerdas Anda satu ini dengan internet sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi terkini dengan mudah dengan menggunakan ponsel cerdas nan canggih ini.

Simpan Lebih Banyak
Memori internal dan eksternal yang memberikan kelebihan tersediri dari Samsung Galaxy Grand Prime, kapasitas memori internal mendukung 8GB dan eksternal dengan kapasitas yang dibatasi 64GB dan RAM berkapasitas 1GB. Anda dapat menyimpan lebih banyak foto dan video. Anda dapat menyimpan semua kenangan bersama sahabat dan orang terdekat. Meskipun menyimpan lebih banyak foto, video atau file lainnya ponsel Anda tidak akan menjadi lelet karena kapasitas yang disediakan memenuhi untuk itu semua. Dengan kapasitas sebesar ini Anda dapat memaksimalkan fungsi smarthphone And

Android Kitkat Terbaru
Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime sudah support dengan Android v4.4.2 KitKat yang merupakan sistem operasi keluaran terbaru pada tahun 2014. Fitur terbaru ini tentu menjadikan tampilan aplikasi dan semua fitur pada ponsel Anda lebih menarik. Galaxy Grand Prime dibekali dengan semua kecanggihan dan teknologi yang Anda butuhkan. Dengan teknologi super canggih ini akan sangat memudahkan Anda pada saat menggunakan internet. Menggunakan internet jadi lebih cepat dan mudah sehingga memudahkan segala urusan Anda. Pengoperasian jadi lebih mudah dan lancar.

Dual Kamera 8MP + 5MP
Beberapa Vendor HP Android kelas atas sepertinya mulai berlomba-lomba menghadirkan HP Andorid yang dapat memanjakan para penggila selfie. Wabah selfie yang melAnda hampir semua golongan di masyarakat mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, dimanfaatkan oleh vendor Samsung untuk lebih memperkuat lagi kedudukannya sebagai vendor HP Android terbaik dengan menghadirkan HP Android kelas middle end yakni Samsung Galaxy Grand Prime. Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime lebih menonjol dengan kamera utama atau belakang beresolusi 8MP yang memiliki ukuran 3264 x 2448 pixels, dari resolusi yang lebih besar maka smartphone ini menghasilkan foto yang lebih berkualitas baik. Samsung telah resmi memperkenalkan ponsel selfie Galaxy Grand Prime SM-G530H. Diperuntukan untuk mendukung aktifitas selfie pengguna ponsel samsung, Galaxy Grand Prime dilengkapi spesifikasi kamera depan yang cukup tinggi, yaitu 5 MP dan disempurnakan oleh lensa wide angel agar mampu memuat banyak orang saat digunakan berselfie sehingga bisa disebut Grand Prime sebagai hp samsung murah dengan kualitas kamera bagus dikelasnya. Smartphone ini juga terdapat fitur yang mendukung kamera utama yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus. Anda dapat mengabadikan semua momen spesial dan istimewa. Momen yang telah Anda alami tidak akan terulang kembali, akan lebih baik jika Anda mengabadika momen tersebut.

Kualitas Rekam Video Sangat Memukau
Tidak hanya untuk foto tapi juga bisa digunakan untuk video 1080 pixel dengan kecepatan 30 bingkai per detik (30 fps). Anda dapat merekam video dengan hasil yang lebih baik dengan kamera utama 8 MP sehingga hasil video Anda akan terekam dengan lebih prima. Anda juga dapat memutar kembali video tersebut di laptop atau LED TV Anda, tidak perlu khawatir dengan kualitas video. Video Anda tidak akan pecah, tetap enak untuk dinikmati. Anda dapat merekam segala aktivitas Anda bersama keluarga dan orang terdekat dengan sangat mudah. Kebersamaan Anda dan keluarga akan selalu terabadikan.

Dapur Pacu yang Canggih
Samsung yang didesain sangat berkelas ini mempunyai terknologi yang sangat tinggi.Teknologi ini memberikan kecepatan proses yang lebih cepat untuk aplikasi sedang berjalan. Perangkat ini memiliki memori RAM cukup besar yakni 1 GB sehingga cukup lancar dalam menjalankan multitasking ataupun membuka game berat. Selain itu Samsung Galaxy Grand Prime ditenagai dengan sisipan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didalamnya akan membawakan processor 4 inti yakni Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 . Selain itu di sektor pengolah grafis dibekali dengan GPU Adreno 306 yang akan membawakan grafis cukup halus dan tajam. Secara keseluruhan performa yang dimiliki dari Samsung Galaxy Grand Prime cukup responsif apalagi ditambah bekalan sistem operasi terbaru dari Android OS, v4.4.2 KitKat yang membawakan fitur terbaru dengan inteface menarik.

Konektivitas Prima
Di sektor konektivitasnya jaringan Samsung Galaxy Grand Prime ini sudah mendukung jaringan 2G maupun 3G dan juga jaringan data GPRS, EDGE serta HSDPA, dari dua jaringan tersebut, Anda bisa mengkoneksikan smartphone dengan internet sehingga mudah untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dengan menggunakan smartphone Samsung Galaxy Grand Prime canggih ini. Mengakses internet akan lebih cepat dan mudah dengan ponsel ini. Anda akans selalu mengetahui perkembangan dunia. Hidup pada masa sekarng ini Anda dituntut untuk mengetahui berbagai hal dengan cepat. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur wifi yang telah mendukung hotspot, sehingga bisa untuk berbagi koneksi dengan perangkat lain yang memiliki wifi, mendukung wifi direct untuk mengirim data secara langsung dengan perangkat lain yang memiliki wifi, dan DLNA untuk sharing file multimedia seperti video atau mp3. Selain itu Samsung Galaxy Grand Prime dilengkapi dengan fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentrasfer data lebih cepat dan konsumsi daya yang lebih rendah. Sangat memudahkan Anda untuk memaksimalkan fungsi ponsel.

Desain Elegan
Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H adalah smartphone Android terbaru berkualitas produksi Samsung yang menyajikan aneka fitur unggulan terutama pada sektor desain. Ponsel berkualitas dari Korea ini memiliki ukuran 144.8x721x8.6mm dan berat 156g. Ukuran dan berat yang sangat pas untuk digenggam. Pengguna akan merasa nyaman dengan satu tangan. Pinggiran bingkai sepenuhnya terbuat dari plastik, bingkai dicat terlihat mirip dengan logam dengan tepi bulat. Hal ini membuat Samsung Galaxy Grand Prime tampak ramping dan menjadi lebih mewah. Desain Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Elegan dan mewah merupakan hal yang ditonjolkan ponsel ini. Anda akan semakin percaya diri saat memiliki ponsel super canggih ini. Jagatreview mengatakan nama Prime di belakangnya ternyata tidak hanya sekadar gimmick. Samsung menyajikan Galaxy Grand Prime sebagai sebuah smartphone yang terlihat premium namun dengan harga kelas menengah. Meski masih terasa material plastik terutama di cover belakang, sentuhan metallic baik pada cover belakang dan bezelnya memberi kesan mahal. Selain itu, warna Grey di bagian depan yang berlapis kaca mampu membuat siapa pun meliriknya.

Lengkap dengan Radio
Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Dual SIM dibekali dengan fitur radio. Anda dapat mendengarkan radio kesayangan Anda dimanapun Anda berada. Radio dapat menghibur Anda dikala bosan dan menemani Anda sepanjang hari. Anda cukup menyambungkannya dengan headset dan Anda bisa langsung menikmati lagu kesayangan dari stasiun radio favorit. Dengan Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Dual SIM akan lebih mudah dan menyenangkan saat mendengarkan radio.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 - 8GB - Grey

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530 - 8GB - Grey1 x Charger1 x Buku Panduan1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU SA848ELAKFMDANID-543458
Harga RP 2.333.600
Warna Black
Kecepatan CPU 1.20
Ukuran layar 5.0
Ukuran hard disk (GB) 8.0
Megapiksel 8.0
Model Galaxy Grand Prime G530
Sistem Operasi Android
Ukuran (L x W x H cm) 14.48 x 7.21 x 0.86 cm
Garansi produk Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg) 0.156 kg
RAM 1
Tipe Baterai Li-Ion2600
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|3G
Fitur Tampilan HD
Input 3.5mm jack
Tipe Processor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Resolusi Layar 540 x 960
SIM 2
Kapasitas Penyimpanan 8
Sistem Operasi Android Kitkat

Posting Komentar

0 Komentar