SAVE YOUR MONEY DENGAN BISNIS INVESTASI PROPERTI

Save Your Money For Your Future, itulah mungkin slogan yang sering digunakan oleh bank bank dunia intinya sih simpan uang kalian untuk bekal dimasa depan. Tapi slogan itu sekarang akan menjadi sebuah dilematis jika kalian bandingkan dengan uang yang hanya disimpan di bank dengan uang yang kalian manifestasikan kedalam investasi properti, tidak percaya ? ayo kita bahas.


Kalau inflasi keuangan negera kita berimbas buruk pada semua aspek bidang di Indonesia, tapi inflasi tersebut "nggak ngefek" pada arus jual beli properti, yang ada setiap tahunnya harga jual properti terus meroket jauh dari inflasi negera kita sendiri, jadi sudah jelas betapa bidang properti ini merupakan lahan emas untuk kita garap. Jika masih belum terbayang bagaimana kalian menggarapnya bisa dicoba salah satu ranting investatsi properti seperti dibawah ini:

1. Membuat hotel ditempat kawasan pariwisata, sudah jelas pendapatan kalian didapat dari harga sewa yang dibayar oleh orang yang menginap dihotel tersebut, lokasi kawasan pariwisata secara tidak langsung akan mendatangkan traffic secara otomatis tanpa perlu kita bersusah payang untuk mengeluarkan biaya iklan ini dan itu diberbagai media.

2. Membangun rumah kost kostan dilingkungan pendidikan, katakanlah kawasan yang kalian pilih dekat dengan perguruan tinggi, dan kita tahu jumlah mahasiswa yang merupakan pendatang sangat banyak jumlahnya, dan otomatis membutuhkan rumah singgah sementara seperti kostan, tinggal dipilih income yang kalian dapatkan mau disewakan perbulan atau pertahun.

3. Mendirikan jasa konsultasi pembuatan pendirian bangunan properti atau menjadi seorang kontraktor.

4. Membuat pusat perbelanjaan, bukan saja hanya mendapat keuntungan dari harga sewa pertokoan yang ada didalamnya saja, tapi kita juga akan mendapatkan fee management khusus dari penjualan transaksi mereka yang bisa kita buat sedemikan rupa sesuai perjanjian antara kalian dan penyewa.

5. Kalian juga bisa membeli sebidang tanah dan buatlah pengembangan nilai tanah tersebut untuk dijual kembali, seperti membangun dulu lapangan futsal indoor misalnya, selain kalian menjual harga tanah yang ada dibawahnya, kalian juga secara tidak langsung menjual sarana bangunan lapangan futsal yang ada diatas tanah tersebut