Cari buku dan Majalah

Pengguna internet di indonesia menjadi yang terbanyak terutama dalam hal media sosial. Keinginan untuk menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, instagram, bbm dan yang lainnya terus bertambah. Bahkan keperluan untuk membacapun menggunakan teknologi internet tersebut baik itu informasi untuk sekolah ataupun untuk pribadinya. Internet juga sebagai bahan untuk mencari ilmu dari berbagai aspek sehingga penggunaan media cetak menjadi berkurang. Bahkan secara penelitian pengguna baca pada media cetak seperti buku, majalah dan koran lebih sedikit bila di bandingkan dengan pengguna baca lewat internet dengan begitu praktis dan mudah mencari apa yang diinginkan. Walaupun internet sebetulnya memiliki dampak yang kurang baik terutama dalam penggunaan komputer atau leptopnya.

Walaupun seperti itu para pembuat media cetak tidak mengeluh akan hal itu karena tetep media cetak sangat dibutuhkan oleh semua orang bahkan sebagai arsip yang harus di miliki. Dalam setiap hal media cetak harus di miliki baik untuk pembuatan makalah, skripsi dan sebagainya sebagai bukti bahwasannya buku digunakan pada hal – hal tersebut. bahkan untuk koran masih banyak yang menggunakan koran untuk di baca di pagi hari dan itu justru lebih praktis tanpa harus menggunakan alat ataupun listrik untuk bisa membacanya.

Bahkan penggunaan leptop di suatu sekolah justru di kurangi dan lebih memberdayakan media cetak untuk membahas setiap mata pelajarannya. Makanya media cetak itu sangat dibutuhkan dan tidak bisa di hilangkan begitu saja apalagi pada siswa – siswi sekolah baik dari sd, smp bahkan ke perguruan tinggi sekalipun. Media cetak seperti buku, majalah koran dan buletin lainnya bisa anda dapatkan atau berbelanja di elevenia.co.id yang memiliki harga lebih murah dan pemesanannyapun lebih praktis dan bisa terpercaya.

 Dan membaca media cetak lebih aman dari pada membaca lewat komputer atau leptop. Makanya pembelajaran awal harus di lakukan dari keluarga terlebih dahulu dengan slogan membaca bisa menambah ilmu dan sebagainya. Awal keberhasilan dari seseorang itu akan berkembang jika dengan membaca baik itu media cetak dan media elektronik.