Pilihan Tempat Best Spa in Bali Seminyak Terbaik

Best spa in bali seminyak
Best spa in bali seminyak
Best spa in bali seminyak – Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang memiliki sejuta potensi yang hebat. Mulai dari potensi wisata alamnya, hingga potensi wisata adat budayannya. Tak heran jika saat ini Bali menjadi salah satu destinasi wisata bagi masyarakat Internasional. Selain memiliki daya tarik berupa pariwisata, Bali juga memiliki potensi lain yang tak kalah menariknya, yaitu tempat spa. Di Bali Anda dapat bermain sepanjang hari dan melepaskan penat di tempat spa yang ada di Bali. 

Sebuah situs yang bernama spaongo adalah tempat bagi Anda untuk menemukan beragam tempat spa tersebut. Nah, berikut tempat spa yang dapat Anda kunjungi saat berada di Bali: Spa at Disini Luxury Spa Villas Best spa in Bali seminyak yang satu ini berletak di Jl. Mertasari No.28, Kerobokan Kelod, Kuta. Di tempat ini Anda apat merasakan sensasi relaks yang luar biasa. Beberapa layanannya adalah Pijat Kepala dan Bahu yang berdurasi 30 Menit. Pijat kepala, leher dan bahu adalah cara yang bagus untuk meredakan ketegangan bahu sambil mendapatkan retret yang damai. 
Best spa in bali seminyak
Best spa in bali seminyak
Pijat kepala, leher, dan bahu dapat membantu; Mengurangi stres, Melepaskan kecemasan, Insomnia, Sakit kepala dan migrain, Ketegangan Otot, Meningkatkan sirkulasi, dan Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Harga untuk layanan ini cukup terjangkau yaitu Rp 199.000 Rp 250.000. Prana Spa Seminyak Best spa in Bali Seminyak yang kedua ini terletak di Jl. Kunti No. 118x, Seminyak Bali. Di tempat ini Anda juga akan merasakan sensasi nyaman dan juga damai. Salah satu layanan terbaiknya adalah Hair Creambath yang berdurasi 60 Menit. 

Perawatan rambut dan kulit kepala menggunakan produk L’OREAL dari Paris ini dimulai dengan mencuci rambut, untuk menyiapkan rambut sehingga dapat menyerap vitamin penting dari krim rambut. Pijat kulit kepala, leher, bahu dan tangan mengikuti sementara rambut Anda menikmati uap hangat. Selepas mendapat perawatan ini, Anda akan merasakan sensasi luar biasa layaknya putri raja. Biayanya cukup murah yaitu Rp 484.000 Jika Anda masih ingin mencari info lainnya, kunjungi saja situs spaongo dan dapatkan pilihan tempat lainnya. 

Posting Komentar

0 Komentar