Perawatan Kulit Skincare Anti Aging

Tren Perawatan dan Perawatan Kulit Skincare Anti Aging! Penelitian baru apa yang menarik perhatian Anda? Studi sekarang menunjukkan bahwa Anda dapat mengembangkan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan bintik-bintik coklat, dari cahaya inframerah dan panas. Kami dulu berpikir bahwa sinar UV adalah penyebab dari sebagian besar kerusakan kulit, tetapi penelitian yang muncul menunjukkan bahwa panas juga dapat menyebabkan peradangan dan kerusakan, termasuk penuaan dini. 

Bagaimana dengan inovasi dalam bahan? Bentuk-bentuk baru dari asam hialuronat membuat jalan mereka menjadi bahan pengisi suntik serta produk-produk topikal. Asam hyaluronic adalah bahan pokok dalam perawatan kulit, karena sangat efektif dalam menghidrasi kulit dan menambah kelembapan. Molekul sedang diolah sedemikian rupa sehingga berlangsung lebih lama dan menembus lebih dalam ke kulit. 

Ada dalam produk over-the-counter baru yang bertindak seperti pengisi untuk mengangkat, mengencangkan, dan menambah volume. Sudahkah Anda Menambahkan Prosedur Baru Untuk Skincare Anti Aging Anda? Dua teknologi baru sekarang menargetkan lemak di bawah dagu. Orang sering mengeluh bahwa area ini melorot dan membuat mereka terlihat lebih tua. Hingga saat ini kami belum memiliki cara invasif minimal untuk mengobati area ini secara efektif. 

Tapi saya sudah mulai menggunakan Kybella, yang merupakan asam yang melarutkan lemak, dan CoolMini, alat yang membekukan lemak. Akibatnya, garis rahang terlihat lebih jelas dan kulit telah memperbarui ketegasannya. Saya dapat menggunakan opsi bersama atau memilih satu berdasarkan kebutuhan pasien. Saya senang akhirnya memiliki opsi non-bedah untuk menargetkan perhatian khusus semacam itu. Lebih lengkapnya kunjungi: 

https://www.mncshop.com/ctg/beauty/201707190081.html Apa tren terbesar yang Anda amati baru-baru ini? Saya melihat peningkatan yang signifikan pada pria yang datang untuk mencari prosedur kosmetik. Dan ini terjadi di mana-mana - tahun lalu, 10% prosedur kosmetik dilakukan pada pria. Permintaan yang paling umum adalah untuk suntikan, baik pengisi dan toksin botulinum. Saya juga mendengar keluhan tentang tampak lelah, kehilangan massa otot wajah, menginginkan rahang yang lebih jelas, dan mengobati kerutan dahi.

Posting Komentar

0 Komentar