Tips Memilih Baju Muslim Modern dan Berkualitas

Baju Muslim Modern
Baju muslim modern sekarang ini mengalami perkembangan yang pesat dimana banyak bermunculan baju muslim yang didesain dengan sangat elok. Baju-baju tersebut dibuat mengikuti trend perkembangan zaman. Sehingga membuat anda bisa menggunakan baju muslim dengan model terbaru. Baju-baju muslim itupun didesain dengan sangat cantik dan modern. Baju muslim memang menjadi nilai keagamaan yang digunakan oleh seorang muslimah. Dengan adanya desain baju muslim yang modern ini membuat seseorang muslim bisa tampil dengan modis dan stylish meskipun menggunakan pakaian muslim. Banyak juga baju muslim yang dipadukan dengan berbagai model, warna, dan motif yang unik sehingga membuat baju tersebut berbeda dengan yang lain. Meskipun demikian dalam pembuatan pakaian muslim tidak boleh melupakan unsur syar’i yang itu menutupi aurat. Sekarang ini untuk menemukan baju muslim modern bukanlah hal yang sulit. 

Hal ini dikarenakan banyak desain pakaian muslim terbaru yang dipaksakan di beberapa toko baik toko online maupun offline. Dalam memilih pakaian muslim harus memperhatikan unsur agamis. Oleh karena itu berikut ada beberapa tips untuk memilih pakaian muslim yang baik: 

Memilih baju dengan motif sederhana 
Perkembangan zaman menuntut para penjahit untuk menciptakan beragam pakaian muslim untuk para muslimah mulai dari maxi dress, gamis, jumpsuit, outer, dan sebagainya. Selain polos, pakaian muslim juga dibuat dengan berbagai motif seperti batik, bunga, bordir, dan masih banyak motif lainnya. Dalam memilih baju muslim seharusnya memperhatikan motif baju. Dalam hal ini ada baiknya jika kamu memilih motif yang sederhana dan tidak terlalu ramai karena pakaian bermotif sederhana dapat digunakan untuk berbagai acara. Selain itu, pakaian muslim bermotif simpel akan membuat penampilan kamu tampak klasik dan elegan. 

Memilih baju dengan warna yang netral 
Dalam memilih pakaian, sangat perlu untuk memperhatikan warna. Dalam hal ini anda harus nisa memilih warna baju yang sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulitmu. Dalam hal ini anda sebaiknya anda memilih warna yang netral. Anda juga bisa memilih warna pastel dimana akan membuat penampilan kamu tampak kalem dan kasual. 

Memilih baju dengan bahan yang berkualitas 
Memilih baju dengan bahan yang berkualitas merupakan hal yang sangat penting. Untuk baju muslimah carilah bahan yang adem tetapi tidak nerawang. Tidak hanya itu, pilihlah pakaian yang nyaman digunakan. Beberapa jenis bahan pakaian muslim yang baik adalah kain satin, supernova, spandek, woolpeach, dan kain katun. 

Demikian adalah cara memilih baju muslim modern yang bisa menjadi referensi penting sebelum membeli pakaian muslim.

Posting Komentar

0 Komentar