Klaim Asuransi Mobil Tak Lagi Ribet Dengan Autocillin

Hasil gambar untuk Klaim Asuransi Mobil autocillin

Kesibukan yang menyita terkadang menjadi alasan yang sangat kuat untuk tidak melakukan klaim asuransi jika perbaikan tidak begitu besar. Namun, hal itu justru mungkin akan memperparah keadaan kendaraan yang bisa berujung pada kerusakan yang lebih besar. Untuk menghindari hal tersebut dan memberikan pertanggungjawaban atas kepercayaan yang telah diberikan pada Autocillin, asuransi terbaik di Indonesia, maka tersedia beberapa opsi pengajuan klaim asuransi mobil yang dibuat semudah mungkin bagi Anda.

Autocillin Mobile Service

Saat Anda tidak memiliki waktu banyak atau tidak bisa menjangkau kantor Autocillin untuk melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan asuransi mobil Anda, Autocillin hadir di tempat-tempat strategis untuk memenuhi kebutuhan Anda. Petugas Autocillin akan membantu Anda dalam melakukan pelaporan klaim, survei klaim, survei penutupan, serta memberikan informasi mengenai biaya atau lokasi bengkel Autocillin. Sekarang ini Autocillin Mobile Service tersedia di Cilandak Town Square dan beroperasi tiap Senin-Jumat pukul 10.00 sampai pukul 16.00, dan hari Sabtu pukul 10.00-12.00.

Hasil gambar untuk Klaim Asuransi Mobil autocillin

Autocillin Claim Spot

Kemudahan yang diberikan dengan Autocillin Claim Spot akan sangat membantu jika Anda sama sekali tidak bisa langsung mengunjungi kantor Autocillin untuk mengajukan klaim. Cukup menghubungi Adira Care (1500 456), maka petugas akan datang ke rumah, kantor, atau ke tempat yang telah ditentukan pihak asuransi untuk dilakukan survei dan pengecekan keseluruhan terhadap kerusakan.

Autocillin Mobile Claim

Tidak hanya harus datang langsung, Autocillin yang merupakan asuransi kendaraan bermotor terbaik di Indonesia ini memberikan keleluasaan untuk mengajukan proses klaim hanya dengan jari Anda. Klaim asuransi mobil Autocillin ini dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di masing-masing toko aplikasi dalam ponsel Anda. Setelah itu, Anda harus menyertai bukti foto yang akan diunggah ke dalam formulir klaim asuransi online tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar