Yuk Buka Tabungan Online di Bank Sinarmas

Image result for buka tabungan online

Gerakan ayo menabung sudah lama digalakkan pemerintah. Gerakan yang mengajak Anda berhemat dengan cara aman, yaitu dengan membuka rekening di bank. Sampai saat ini belum semua orang mempunyainya karena beberapa alasan, seperti waktu dan tenaga. Sekarang dipermudah dengan buka tabungan online.

Pada dasarnya membuka rekening di bank adalah membuka rekening untuk menabung. Kini, fungsinya semakin diperluas. Anda dapat mengirim uang, membayar atau belanja online, mengisi e-money, dan sebagainya dengan punya rekening tabungan. Saatnya memiliki rekening lebih dari 1 bank. Saatnya membuka rekening di Bank Sinarmas.

Tabungan online adalah rekening tabungan yang didaftarkan secara online. Anda tidak harus datang dan mengisi formulir di kantor cabang bank. Membuat rekening bank yang baru dapat dilakukan di rumah atau dimana saja dan kapan saja. Bank Sinarmas menjadi salah satu penyelenggara tabungan online.

Image result for buka tabungan online sinarmas

Mengapa harus buka tabungan online di bank ini? Tentu saja karena banyak keuntungan diberikan, yaitu:

1. Setoran Awal Ringan

Banyak orang mengurungkan niat menabung atau buka rekening karena setoran awal yang besar, mencapai Rp500.000,00. Di bank swasta terpercaya ini tidak demikian. Anda dapat membuka rekening cukup dengan setoran Rp50.000,00. Mengenai jumlah tabungan, nantinya juga akan bertambah bukan?

2. Jaringan Luas

Bank mempunyai jaringan yang sangat luas. Kantor cabang dan ATM banyak di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga melakukan transaksi di sejumlah tempat yang berlogo MEPS, ATM Alto, ATM Bersama, Prima, dan tempat yang berlogo Visa / Plus di seluruh Indonesia. Bahkan, dapat melakukan transaksi di seluruh dunia.

3. Gratis Transaksi Di Berbagai Tempat

Yang paling menarik tentu saja, transaksi yang dilakukan gratis. Jika tidak menemukan ATM milik bank, di ATM Bersama atau Prima transfer, belanja, dan tarik tunai tidak dikenai biaya.

4. Memudahkan Transaksi di Mana dan Kapan saja

Masih ada lagi keuntungannya? Ya, Anda dapat bertransaksi di mana dan kapan saja. Ini dikarenakan bank memiliki aplikasi SimobilePlus yang dapat diunduh di ponsel pintar. Dengan menggunakan aplikasi mobile, transaksi dapat terjadi tanpa perlu mencari ATM.

5. Memudahkan Pengelolaan Keuangan

Keuntungan terakhir, bank menawarkan pengelolaan keuangan. Dari rekening tabungan, Anda dapat menyisihkan tiap bulan semua kewajiban yang harus dibayar tanpa lupa. Bayar listrik, bayar telepon, akrtu kredit, dan sebagainya.

Wah, benar-benar untung bukan? Satu rekening tabungan untuk berbagai keperluan. Yuk buka tabungan online di Bank Sinarmas!

Posting Komentar

0 Komentar