Cara Memilih Anting Emas Sesuai Bentuk Wajah



Kalian pasti pernah mendengar bahwa ada beberapa model rambut yang cocok dengan bentuk wajah tertentu. Begitu juga saat memilih anting – anting, salah satu tips untuk memilih anting yang tepat adalah menyesuaikannya dengan bentuk wajah.

Memakai perhiasan termasuk anting emas bisa menyempurnakan penampilan, rasa percaya diri pun akan meningkat. bukan hanya itu memakai anting – anting juga bisa mempertegas karakter. Memilih anting yang pas bisa menonjolkan pesona wajah Anda loh, satu hal yang harus diperhatikan sebelum memilih anting adalah dengan bentuk wajah Anda.

Memang setiap bentuk wajah itu cantik dan memiliki karakter unik, namun tidak ada salahnya untuk melakukan eksperimen dan mencari model perhiasan yang tepat. Termasuk untuk mengetahui model anting yang tepat dan bisa menonjolkan proporsi wajah kalian. inilah beberapa tips untuk memilih anting – anting sesuai bentuk wajah Anda.


  1. Bentuk wajah hati

Untuk orang – orang yang memiliki wajah berbentuk hati atau bagian dahi yang lebih lebar daripada pipi dan dagu yang runcing. Jadi Anda cocok untuk memakai anting – anting teardrop.

Model anting emas yang lebih lebar di bagian bawah ini akan menyeimbangkan bentuk rahang kalian, bentuk anting teardrop ini akan menambah pesona dan menyeimbangkan proporsi wajah.

  1. Bentuk wajah bulat

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah yang bulat, akan lebih cocok untuk memilih anting – anting yang memanjang. karena dengan tujuan agar ilusi wajah akan terlihat lebih lonjong.

Dan jangan memilih anting – anting yang berbentuk bulat, karena akan membuat wajah terkesan makin bulat. Juga hindari juga anting – anting dengan model yang terlalu ramai karena akan membuat wajah Anda semakin terlihat padat.

  1. Bentuk wajah berlian

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah berlian, di mana mata menjadi bagian terluar pada wajah dan bentuk dahi yang merefleksikan dagu

  1. Bentuk wajah kotak

Bentuk wajah kotak memiliki ciri khas dengan rahang yang tegas dan juga cantik, jadi memakai perhiasan termasuk anting emas akan membantu struktur wajah kalian menjadi lebih lembut. Pemilik bentuk wajah kotak ini akan paling cocok memakai anting – anting dengan bentuk bulat, melengkung atau juga anting – anting yang tidak memiliki sudut.

Jika kalian memiliki bentuk wajah kotak dan masih bingung untuk memilih anting – anting, maka anting – anting modela dari moela collection milik The Palace bisa menjadi pilihan tepat. Karena anting ini berbentuk bulat dan batu berlian pada anting ini memiliki kualitas H-VS dengan berat 0.018 karat.

  1. Bentuk wajah oval

Bagi kalian yang memiliki bentuk wajah oval, jadi ketahuilah bahwa bentuk wajah ini yang paling mudah untuk memilih perhiasan. Karena hampir setiap model anting akan sangat cocok untuk dikenakan oleh pemilik bentuk wajah oval ini.

Tapi akan lebih baik jika kalian tidak memakai model antic yang terlalu panjang, karena model anting ini akan membuat wajah terkesan lebih panjang. Selain itu model anting lainnya seperti huggies, stud, hingga hoops akan cocok untuk Anda, jika Anda penggemar model anting stud.

Maka anting – anting modela dari moela collections juga milik The Palace menjadi pilihan yang tepat. Pesona dari perhiasan emas dengan balutan rose gold memang tidak pernah mengecewakan.Dan perhiasan Wanita ini memiliki satu berlian dengan kualitas H-VS dengan berat 0.009 karat di bagian tengan sehingga membuat kesan elegan.

Posting Komentar

0 Komentar