Mewah dan Megah, Ini 6 Kalung Berlian Cantik dengan Harga Fantastis



Sebenarnya sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika menemukan perhiasan berlian dengan harga fantastis. Banyak public figure yang mengenakan kalung berlian cantik dengan harga di luar nalar. Selain ukurannya yang besar dan megah, kalung tersebut biasanya memiliki detail-detail yang menawan. Kelangkaan kemudian membuat harganya menjadi semakin mahal. Apakah Anda penasaran dengan kalung cantik yang mewah dan megah tersebut? Inilah 6 di antaranya:

1. Kalung Blue Moon of Josephine

Kalung Blue Moon of Josephine menjadi kalung berlian terbesar dan termahal di dunia pada tahun 2015. Pada waktu itu, kalung satu ini terjual dengan harga yang sangat fantastis yaitu sekitar Rp2,8 triliun jika dalam rupiah Indonesia. Harganya tersebut memang sesuai dengan keindahan yang ditampilkan. Kalung Blue Moon of Josephine memakai blue diamond dengan ukuran 12,03 carat. Sangat besar untuk berlian langka seperti blue diamond.

2. Kalung Oppenheimer Blue

Kalung berlian cantik ini tak kalah menyita perhatian karena harganya yang fantastis. Sama seperti kalung Blue Moon of Josephine, kalung Oppenheimer Blue juga memakai berlian biru. Ukuran berliannya lebih besar yaitu mencapai 14,62 carat. Pada sekitar tahun 2016, kalung dilelang dan berhasil terjual seharga 57,5 juta USD atau sekitar Rp827 miliar. Pada saat itu kalung ini menjadi kalung termahal yang berhasil dilelang.

3. Kalung Winston Blue

Berlian biru memang memiliki kecantikannya tersendiri. Kalung mewah dan megah paling mahal di dunia selanjutnya masih memakai berlian biru. Kali ini berlian biru yang dipakai memiliki berat 13,22 carat. Perusahaan pelelangan melakukan pelelangan pada kalung di tahun 2014. Saat itu, kalung terjual dengan nilai yang cukup fantastis. Harganya yaitu 23,8 juta USD atau jika diubah menjadi rupiah sekitar Rp342 miliar.

4. Kalung Graff Pink

Kali ini bukan berlian biru lagi melainkan berlian merah muda atau pink diamond. Berat berlian langka yang dipakai sangat besar mencapai 24,78 carat. Pada tahun 2010, kalung kemudian dilelang dan berhasil terjual dengan angka Rp662 miliar. Harga tersebut membuat kalung Graff Pink menjadi kalung berlian merah muda termahal yang pernah dilelang.

5. Kalung Pink Promise

Sleain kalung Graff Pink, ada kalung berlian pink lainnya yang tak kalah populer yaitu kalung Pink Promise. Warna berlian merah muda yang disematkan memang sangat cantik dan menarik. Ukuran berlian tersebut seberat 14,93 carat. Di tahun 2017, kalung berhasil terjual dengan angka 32,5 USD atau setara Rp468 miliar. Meskipun sudah dimiliki secara pribadi, namun kalung ini tetap legendaris sampai sekarang.

6. Kalung Hutton-Mdivani Jadeite

Kalung berlian cantik yang megah dan mewah terakhir adalah kalung Hutton-Mdivani Jadeite. Sesuai namanya, kalung ini mengkombinasikan berlian dan batu giok besar. Ukuran berliannya adalah 9,25 carat, sementara batu gioknya mencapai 50,56 carat. Pada tahun 2014, perusahaan pelelangan berhasil melelang kalung dan terjual seharga 27,4 USD atau sekitar Rp394 dollar. 

Itulah 6 kalung berlian mewah dan megah yang harganya fantastis. Apakah Anda juga ingin memiliki kalung berlian cantik dan menawan? The Palace Jeweler memiliki banyak koleksi yang tak kalah mewah. Salah satu rekomendasinya yaitu kalung dari Nusantara Collection. Kalung yang ditawarkan dihiasi oleh belasan hingga puluhan berlian berwarna putih sehingga tampak mewah dan berkilau. Detail koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler bisa dilihat di akun media sosial atau website resminya kapan saja.

Posting Komentar

0 Komentar