Cara Memilih Anting Berlian Simple Untuk Gaya Penampilan Sederhana

Anting Berlian Simple


Salah satu cara tampil elegan namun tidak terkesan berlebihan, tentunya bisa dengan menggunakan anting berlian simple. Sayangnya, memilih anting berlian yang simple ini tentunya tidak semua wanita bisa melakukannya dengan tepat.

Maka dari itu, artikel ini akan mencoba mengupas sedikit tentang bagaimana cara memilih anting berlian yang simple ini dengan tepat, yang cocok dengan gaya kepribadian Anda yang menyukai kesederhanaan. 

Tips Memilih Anting Berlian yang Simple

Agar tidak terlalu terkesan berlebihan, berikut cara memilih anting berlian simple yang bisa Anda coba ikuti. 

  • Memilih Ukuran Anting yang Ideal

Pertama, sesuaikan pemilihan ukuran anting yang terasa lebih ideal untuk Anda pakai di berbagai kesempatan. Anting berlian yang berukuran kecil hingga sedang, bisa menjadi opsi terbaik bagi Anda yang ingin tampil sederhana, namun tetap terlihat elegan dan menawan. 

  • Menentukan Bentuk Berlian yang Tepat

Bentuk berlian tentunya tersedia dalam berbagai macam varian. Khusus untuk penyuka gaya kepribadian minimalis dan sederhana, bentuk berlian yang direkomendasikan adalah yang berbentuk simpel-simpel saja. Meliputi diantaranya bentuk berlian princess cut dan round cut. 

  • Hindari Setting Anting yang Rumit

Setting anting berlian yang dirancang secara rumit tentunya akan sangat bertabrakan dengan gaya kepribadian sederhana. Dengan begitu, pilihlah setting anting berlian yang dirancang secara minimalis, seperti bezel ataupun prong yang nampak lebih simple dan juga sederhana. 

  • Pemilihan Logam Anting yang Tepat

Agar bisa memunculkan kesan tampilan yang lebih maksimal, Anda bisa menyesuaikan pemilihan logamnya dengan berdasarkan kepribadian Anda. Untuk memunculkan kesan tampilan yang lebih modern, emas putih atau perak bisa menjadi pilihan yang terbaik. Sementara logam emas kuning lebih condong ke arah penampilan yang tradisional dan terkesan lebih warm. 

  • Model Anting yang Fleksibel

Pilihlah model anting yang kiranya bisa masuk dengan berbagai gaya berbusana apapun. Sebab dengan memiliki model anting yang desainnya fleksibel ini, akan bisa menguntungkan ketika dipakai menghadiri acara yang sifatnya formal maupun informal. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Anting Berlian Simple yang Berkualitas? 

Meskipun menampilkan kesan perhiasan yang sederhana, tentunya Anda tidak mau mengorbankan kualitasnya bukan? Dengan begitu, berikut caranya mendapatkan anting berlian yang simpel, namun dengan kualitas yang sangat baik. 

  • Pahami Kualitas Berlian

Mengetahui seberapa berkualitasnya berlian, bisa dilihat dari 4C yang ditawarkannya. 4C ini sendiri meliputi diantaranya ada cut, color, clarity dan carat. Semakin tinggi 4C pada berlian, maka akan berbanding lurus dengan kualitas serta nilai jual dari perhiasan berlian itu sendiri. 

  • Cari yang Bersertifikat GIA atau AGS

Salah satu cara mendapatkan anting berlian yang kualitasnya baik, adalah dengan melihat dari kelengkapan sertifikat yang dikeluarkan oleh GIA atau AGS. Yang dimana dalam sertifikat tersebut, berisikan tentang jaminan atas kualitas berlian yang ditawarkan oleh penjual perhiasan. 

  • Pilih Sumber Penjual Perhiasan Terpercaya

Banyaknya penjual perhiasan yang ada saat ini, mungkin akan membuat Anda pusing dalam menjatuhkan pilihan terhadap tempat pembelian perhiasannya itu sendiri. Dengan begitu gali informasi lebih dalam tentang berbagai penjual perhiasan yang ada di kota Anda dengan baik. Cek setiap ulasan dan testimoni dari orang-orang terhadap penjual perhiasan tersebut. 

Seperti itulah kiranya pembahasan mengenai bagaimana cara memilih anting berlian simple yang tepat, lengkap dengan cara mendapatkannya yang sebaik mungkin. Bagi yang ingin tidak ambil pusing, maka bisa mengunjungi website atau akun instagram resminya butik #MONDIAL JEWELER, untuk melihat berbagai model perhiasan yang sudah dirancang dengan sebaik mungkin.

Posting Komentar

0 Komentar