Evercoss Elevate Tab V AT8D

Evercoss Elevate Tab V AT8D – Evercoss Mendatangkan suatu tablet android teranyarnya yang mengusung monitor 8 inci, tablet ini bernama Evercoss Elevate Tab V. Menyasar pada segmen menengah, harga Evercoss Elevate Tab V termasuk juga murah dilihat dari sepsifikasi yang dibawanya. Berikutt review harga serta spesifikasi Evercoss Elevate Tab V yang mempunyai nomer jenis AT8D ini.

Evercoss Elevate Tab V didesign dengan monitor memiliki ukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel IPS panel dengan kerapatan monitor meraih 189 pixel per inci. Tablet ini sendiri memakai aplikasi android 4. 4. 2 sekitkat juga dengan system operasi-nya.



Untuk spesifikasi dalam-pacunya, Evercoss Elevate Tab V dibekali dengan processor Quad-core Mediatek Arm cortex A7 dengan clock speeed 1, 3GHz yang digabungkan dengan RAM 1GB dan GPU mali 400MP2. Tablet dengan Spesifikasi ini pas untuk bermain Game seperti Clash Of Clans serta melihat video HD.

Pada bidang kamera, tablet android teranyar dari Evercoss ini dibekali dengan kamera yang lumayan bagus, 5 MP di bagian belakang dengan LED flash serta autofocus dan kamera depan yang juga 5MP untuk video call serta ber-selfie ria.

Untuk kemampuan memori, Evercoss Elevate Tab V ada dengan memori internal 8GB dan support slot memori eksternal optimal 32GB. Kita lihat untuk Konektivitas yang dipunyai termasuk juga komplit seperti support 3G/HSDPA, Dual SIM, Bluetooth, serta microUSB.  Untuk daya, Evercoss Elevate Tab V dibekali dengan baterai berkapasitas 4250mAh.
Harga Evercoss Elevate Tab V

Tablet Android teranyar ini sudah ada di sebagian toko on-line. Harga Evercoss Elevate Tab V sendiri di bandrol seputar Rp 1, 8 Juta. Keunggulan Evercoss Elevate Tab V sendiri yaitu mensupport feature multi account sampai 3 user.

Terkecuali Evercoss Elevate Tab V, Evercoss juga melaunching smartphone teranyar yakni Evercoss Elevate X A74B.