Apa Itu Mobil Kategori LCGC? Dan Apa Kelebihannya


Asuransi mobil terbaik memang pantas untuk dimiliki aset yang terbaik juga seperti mobil. Sekarang ini banyak mobil keluaran terbaru dengan harga yang cukup terjangkau seperti mobil yang masuk ke dalam kategori LCGC. Pemerintah memang sengaja menggencarkan kampanye mobil yang murah ini. setidaknya sudah 5 jenis mobil yang masuk yang menyandang predikat LCGC.

Lalu apa saja yang menjadi syarat sebuah mobil agar masuk ke dalam kategori LCGC Tersebut? salah satu syaratnya yaitu mobil harus dibandrol degan harga yang cukup murah kisaran 100 jutaan. Selain itu juga kriteria yang lainnya adalah harus ramah lingkungan dan juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Maka tidak heran jika mobil dengan kategori LCGC ini akan memiliki kelebihan yang yang melebihi dari mobil non LCGC. Dan tentunya para pencinta otomotif akan dimanjakan dengan hadirnya mobil LCGC ini.


Murahnya harga kendaraan bukan berarti kita mengesampingkan keselamatan kendaraan tersebut. meski kendaraan yang kita miliki cukup murah, namun jika dilindungi dengan asuransi mobil terbaik, maka kendaraan kita akan lebih lama kita gunakan. Karena jika terjadi kecelakaan, kendaraan kita akan ditangani oleh pihak asuransi yang akan memperbaiki kembali segala kerusakan yang terjadi. Berbeda dengan orang yang membeli kendaraan dengan harga yang cukup mahal, namun  tidak memiliki asuransi. Jika terjadi sebuah kecelakaan, maka anda sendiri yang harus menanggung semua kerugiannya.

Posting Komentar

0 Komentar