Hari Ini Launcing ASTINDO Fair

Salah satu pameran wisata mancanegara dan domestik paling besar di Indonesia, ASTINDO Fair 2015 resmi di buka hari ini. Acara yang di gelar kelima kalinya ini bakal berjalan dari tanggal 27 -29 Maret 2015 di Hall C JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara ini diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Penjual Ticket Penerbangan Indonesia (ASTINDO), serta diikuti oleh 150 peserta yang terbagi dalam beragam pelaku usaha serta pemain yang ikut serta dalam industri pariwisata. Peserta itu terbagi dalam 51 travel agent. 13 maskapai penerbangan, 17 promosi pariwisata internasional serta domestik. Diluar itu juga ada beragam perusahaan dari industri pendukung pariwisata, seperti hotel, wahana wisata, cruise lines, perlengkapan wisata, perbankan, asuransi perjalanan serta telekomunikasi.


Sebanyak 13 maskapai penerbangan internasional serta domestik yang berperan serta yaitu Garuda Indonesia, All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific Airways, China Airlines, Emirates, Eva Air, Malaysian Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways serta Turkish Airlines.

Sepanjang tiga hari mereka bakal tawarkan paket berlibur serta paket spesial dan harga promosi ticket penerbangan yang menarik. Setelah 17 bagian promosi pariwisata internasional serta domestik datang dari Cina, Dubai, Fiji, Hong Kong, Jepang, Korea, Kalimantan Timur, Keraton Kasepuhan Cirebon, Tanjung Lesung, Lombok, Macau, Selandia Baru, Filipina, Sabah, Sarawak, Thailand serta Turki.

Mereka bakal memamerkan destinasi wisatanya pada beberapa pengunjung pameran. Tidak cuma itu, mereka akan menghadirkan kekhasan destinasinya berbentuk pertunjukan budaya. Penyelenggaraan ASTINDO Fair 2015 juga di dukung oleh BCA juga sebagai Official Bank serta AIG Insurance Indonesia juga sebagai Travel Insurance Sponsor. AIG Indonesia tawarkan asuransi perjalanan gratis untuk pengunjung yang beli ticket pesawat untuk perjalanan Internasional serta Domestik sepanjang pameran berlangsung.