Syarat Web atau Situs Blog Jasa Google Adwords

Jasa Google Adwords menjadi digandrungi oleh pebisnis dengan membidik pasar online. Bagaimana tidak, penjualan langsung melalui internet menjadi ladang bisnis sendiri bagi para pengusaha yang menjual produknya. Tidak hanya penjual yang diuntungkan, pembeli merasa sangat diuntungkan dengan adanya penjualan yang berbasis online ini karena mereka mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah dari biasanya dan tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mendapatkan barangnya. Melihat semakin menggeliatnya usaha tersebut, Google memiliki ide untuk memberikan layanan iklan berbasis online seperti ini.

Layanan Google adwords menerapkan system Pay Per Click. Dalam bahasa Indonesia, system ini dimaksudkan untuk membayar biaya jika ada kunjungan terhadap web yang Anda bayarkan. Jika tidak terdapat adanya kunjungan, maka Anda tidak perlu repot membayar biaya iklan. Hal ini menjadi asuransi tersendiri bagi Anda, yaitu bahwa web yang Anda iklankan pasti mendapatkan kunjungan bagi para pelanggan yang membutuhkan untuk menggunakan produk Anda atau hanya sekedar melihat-lihat saja.

Meskipun melalui internet, Jasa Google Adwords ini tetap saja memiliki aturan dalam penggunaannya. Aturan dalam mengiklankan produk Anda pada Google adwords antara lain:
  1. Situs tidak mengandung unsur pornografi.
  2. Isi blog atau web tidak melecehkan.
  3. Situs blog tidak melanggar hukum yang berlaku.
  4. Bertujuan untuk tidak melakukan penipuan.
  5. Isi blog tidak mengandung unsur SARA.

Posting Komentar

0 Komentar