Paket Menarik Sesuai Premi Asuransi Mobil

Premi Asuransi Mobil
Premi Asuransi Mobil 
Kemudahan memiliki kendaraan belakangan ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi sebagian orang, dimana lebih memudahkan untuk melakukan aktivitas walaupun dengan perjalanan yang jauh sekalipun. Akan tetapi, semakin banyak kendaraan, maka semakin besar juga resiko yang ditimbulkan. Tidak sedikit yang diberitakan belakangan ini tentang kasus yang menimpa kendaraan seperti kecelakaan, kehilangan, ataupun kerusakan lainnya. Jika tidak memiliki pertanggungan resiko, maka akan besar biaya yang mesti dikeluarkan untuk perbaikan. 

Berbeda dengan mereka yang memiliki asuransi seperti asuransi mobil, dimana hanya cukup dengan membayar premi sudah pasti dijamin segala resiko besar yang bisa menimpa kapan pun dan dimana pun. Premi asuransi mobil ini tergantung dari jenis, kapasitas, serta usia dari mobil itu sendiri. Untuk masalah premi asuransi mobil, tergantung dari paket produk yang dibeli. Seperti di asuransi Autocilin ini, dimana ada beberapa pilihan paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan seperti paket Comprehensive, paket comprehensive plus, dan juga TLO. 

Dari ketiga paket tersebut, paket Comprehensive plus adalah paket asuransi yang memiliki banyak jaminan seperti all risk, kerusakan karena bencana seperti gempa bumi, tsunami, banjir, longsor, hujan es, gunung berapi, juga menjamin kerusakan akibat huru hara, kerusuhan, kecelakaan diri pengemudi dan juga penumpang, serta yang lainnya yang bisa ditambahkan seperti tanggungjawab hukum dengan pihak ketiga, bengkel authorizerd dan sabotase teroris. Sebenarnya untuk paket yang lain pun juga memiliki kelebihan dan jaminan yang ditanggung sesuai dengan polis yang telah disepakati. 

Dari ketiga paket tersebut, tentunya anda sudah dapat memperkirakan mana yang terbaik untuk kendaran anda. Sekarang ini, autocilin telah memberikan pelayanan ekstra bagi nasabahnya, dimana ada banyak fitur yang membantu pelayanan bagi nasabah. Beberapa fitur tersebut diantaranya yaitu autocilin mobile Claim application, Emergency Roadside Assistance, serta Autocilin mobile service. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, maka nasabah menjadi sangat terbantu dan lebih percaya terhadap pelayanan asuransi. Nah dengan hal tersebut, maka pentingnya asuransi bagi kendaraan bisa lebih diperhatikan oleh seluruh lapisan masyarakat terutama bagi anda yang belum memiliki asuransi.

Posting Komentar

0 Komentar