Wisata Air Terjun Maribaya Bandung

Maribaya merupakan daerah maksud wisata di Bandung sebelah utara, lebih kurang 15 kilometer dari kota Bandung atau 5 kilometer dari arah Timur Lembang. Utk mencapai daerah wisata Maribaya akan ditempuh bersama dua kiat. Mula-mula lewat Lembang bersama naik angkot ke arah Maribaya.


Ke-2, seandainya kamu suka tracking, Maribaya mampu ditempuh dari Dago, tepatnya Taman Hutan Raya Djuanda.

Bila Kamu dari Lembang, mampu serentak naik angkut ke arah Maribaya, atau bisa pula bawa mobil. Perjalanan ke Maribaya adalah arah timur Lembang. Sesudah melawati jalan seputar 5 kilo meter kamu dapat hingga di jembatan Maribaya. Tempatnya rindang. Kemudian kamu sanggup beli ticket & masuk ke lokasi wisata Maribaya.

Sesampainya di Maribaya, kamu sanggup tonton iru terjun & menimati dinginnya Maribaya sembari makan jagung bakar atau ketan bakar. Ruang ini amat sesuai utk rehat dengan keluarga, lokasinya dingin, sejuk & di bawah rindangnya vegetasi Maribaya.
Bila Kamu mau trackin ke Maribaya, Kamu sanggup melalui Taman Hutan Raya Djuanda yg bisa kita tempuh dari Dago / Bandung Utara.

Sesampai di Taman Hutan raya, kamu mampu beli kupon dulu masuk ke taman Djuanda. Perjalanan berikutnya kamu melalui gua Belanda & Jepang. Sesudah tembush melintasi jalan setapak, sehingga kamu bakal disuguhi perjalanan indah dgn menapaki jalan setapak.

Track ini amat ramai seandainya di hri sabu & pekan atau hri libur yang lain. Tidak Sedikit keluarga melaksanakan tracking ke Maribaya.

Sesampai di Maribaya dapat rekreasi disana & balik lagi dgn naik ojek lebih kurang 10-15 ribu dari arah maribaya ke taman Djuanda.