Laptop Acer Aspire One CloudBook 11 Performa Oke Harga Terjangkau

Memperkenalkan Acer Aspire One CloudBook 11, laptop berbasis Windows terjangkau yang menyediakan akses mudah ke file dan aplikasi dari mana saja. Tidak ada khawatir tentang backup, update atau synch perangkat Anda, hal itu dilakukan secara otomatis! Acer Aspire One CloudBook memudahkan untuk terhubung ke web dengan teknologi nirkabel 802.11ac terbaru menyediakan hingga tiga kali lebih cepat dari teknologi nirkabel standar. Selain itu, Bluetooth 4.0 memungkinkan Anda secara nirkabel menghubungkan laptop ke perangkat Bluetooth seperti ponsel, speaker, dan headphone.

Acer Cloud Membangun Sendiri (BYOC) hidup pada perangkat Anda sendiri sehingga kapasitas penyimpanan cloud Anda bisa sebesar seperti yang Anda inginkan, namun dengan privasi dan keamanan tertinggi. Dengan BYOC Apps nirkabel selaras dan mendapatkan akses ke kehidupan digital Anda kapan saja, di mana saja. Mendapatkan lebih banyak! Dengan 1 tahun berlangganan Office 365 Pribadi dan 1TB onedrive * penyimpanan online Anda dapat memiliki alat untuk menjadi produktif. Menikmati versi penuh terbaru dari aplikasi Office, seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan Outlook - dan itu didukung oleh awan sehingga Anda bisa mendapatkan aplikasi dan file dari mana saja! Mudah menyimpan file Anda di onedrive sehingga Anda dapat menyimpan, berbagi, akses dan mengedit file Anda secara online di perangkat Anda.

Aspire One CloudBook 11 dilengkapi dengan prosesor Intel Dual-Core Celeron mengesankan memberikan kinerja yang Anda butuhkan di web. Ini beban halaman web konten yang kaya dengan cepat, memberikan pemutaran video brilian, dan memungkinkan Anda multitask mudah sementara memberikan daya tahan baterai yang luar biasa. Aspire One CloudBook 11 dilengkapi dengan keyboard berukuran penuh dan touchpad besar menyediakan mengetik dan navigasi nyaman pengalaman.

Intuitif Touchpad mendukung Windows 10 gerakan dan membuat kontrol sentuh seakurat dan gerakan sehalus pada layar sentuh. Mencubit, film dan aduk jari Anda pada Touchpad untuk navigasi intuitif halaman web, foto dan banyak lagi. Desain kipas pintar dari Aspire One CloudBook 11 membuat laptop ini berbisik-tenang untuk nyaman dan bebas noise komputasi. Desain tanpa kipas berarti tidak lebih panas akan pecah di dekat tangan atau lap dan tidak ada lagi rengekan suara kipas saat Anda menonton film favorit Anda.