Pentingnya Reboot Penjualan Toko Komputer Online Anda

Siapapun yang secara teratur menggunakan komputer tahu bahwa penting untuk melakukan reboot sehingga Anda dapat mengulang sistem anda dan program dari awal. Meluangkan waktu untuk menyegarkan proses penjualan toko aksesoris komputer online Anda secara teratur dapat memiliki hasil yang serupa. Untungnya Anda tidak perlu melalui reboot penuh pada proses penjualan Anda untuk melihat perbaikan; kadang-kadang hanya mengubah satu aspek kecil dari bagaimana Anda melakukan hal-hal yang memiliki dampak yang signifikan terhadap penjualan toko aksesoris komputer online Anda.

Berikut adalah beberapa ide untuk Anda mulai. Belajar tentang manajemen waktu. Seperti kebanyakan orang bisnis, penjual kronis kekurangan waktu. Belajar bagaimana menggunakan waktu Anda lebih efektif memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan selama hari tertentu. Menjafi seorang Mentor. Kadang-kadang mengajar dasar-dasar untuk orang lain membantu Anda untuk menyegarkan kembali pemahaman Anda sendiri tentang bagaimana untuk melakukannya. Mentoring penjual baru adalah cara yang bagus untuk membantu tidak hanya dia, tapi diri sendiri. Dan tidak merasa terbatas untuk mentoring penjual lain - bertindak sebagai mentor kepada siapa pun bisa sama menyegarkan. Membaca buku penjualan.

Ada sejumlah mengejutkan buku penjualan di pasar saat ini. Jelas, beberapa dari mereka yang lebih baik daripada yang lain. Mendapatkan rekomendasi dari seseorang yang pendapatnya Anda percaya, dan mulai membaca. Bahkan buku penjualan terburuk biasanya dapat menghasilkan setidaknya satu atau dua ide yang menarik. Menghadiri acara. Cobalah melakukan sesuatu yang berbeda dari putaran normal peristiwa. Jika Anda secara teratur memukul pameran dagang, cobalah acara networking - atau sebaliknya. Chamber of Commerce lokal Anda tidak diragukan lagi memiliki acara mixer.

Hanya melihat-lihat dan Anda akan menemukan sesuatu yang baru untuk dilakukan. Coba saluran penjualan yang berbeda. Penjual biasanya memiliki "favorit" cara untuk prospek, apakah itu menelepon dingin, email, media sosial, atau sesuatu yang lain. Cobalah menempatkan sejumlah kecil waktu dan energi ke dalam saluran penjualan Anda biasanya tidak digunakan, dan melihat seberapa baik kerjanya keluar. Mengambil kelas pelatihan penjualan. Mengambil pelatihan penjualan sesekali dapat melakukan keajaiban untuk menyegarkan pendekatan penjualan Anda. Beberapa situs menawarkan kelas pelatihan penjualan gratis, dan lain-lain tersedia pada tingkat yang terjangkau.