Bisnis Yang Bisa Anda Coba

Anda bingung dengan bisnis yang akan anda jalankan agar mendapatkan keuntungan yang besar?anda tidak perlu bingung, berikut ini merupakan beberapa peluang bisnis saat ini yang sedang trend dan bisa mendapatkan untung. Peluang yang pertama yaitu membuka binis jus buah. Bisnis ini bisa anda jalankan di rumah anda ataupun anda bisa menyewa tempat di tempat yang strategis.

Dalam bisnis ini, anda bisa menggunakan buah-buahan yang segar karena buah yang segar akan mempengaruhi rasa dari jus tersebut. selain itu juga anda bisa menggunakan pemanis yang asli bukan buatan. Sehingga jus buah yang anda jual menyehatkan. Anda juga bisa mengemasnya digelas plastik da juga menutupnya dengan plastik. Anda harus memilki ciri khas tersendiri dengan jus buah yang orang lain jual agar jus anda akan diingat oleh para pelanggan. Misalnya anda memberikan pelayan yang beda dengan yang lainnya, ataupun kios jus buah anda dibuat menarik dan nyaman.

Anda bisa menjual 1 gelas jus mulai dari Rp. 5 ribu sampai Rp. 12 ribu. Peluang bisnis yang kedua yaitu anda memulai bisnis seblak. Bisnis ini membutuhkan modal yang kecil, selain itu juga anda bisa menjualnya di depan rumah anda. Anda bisa menciptakan menu seblak yang baru yang belum pernah ada. Misalnya anda mencampurkan bahan-bahan yang lainnya seperti tulang sapi, ikan laut ataupun bahan-bahan yang lainnya. Anda bisa menjual setiap porsi seblak dengan harga Rp. 5 ribu samapi Rp 10 ribu, tergantung dari campuran bahan yang digunakan.

Seperti pedagang seblak yang lainnya, anda bisa menggunakan level dari rasa pedas seblak yang anda jual. Apabila bisnis usaha anda sudah maju, anda bisa membuat cabang dari bisnis seblak ini, anda bisa menggunakan gerobak dan berjualan di tempat yang strategis. Jangan anggap sebelah mata bisnis yang satu ini, karena keuntungan dari bisnis yang satu ini tidak sedikit, sehingga bisnis ini menjadi peluang bisnis saat ini yang bisa anda coba. Selain itu juga binis yang satu ini juga sedang ngetren di masyarakat.