Berikut Cara Pintar Menghilangkan Komedo

Perawatan wajah adalah bagian yang sangat penting dilakukan, baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun biasanya yang paling sangat care terhadap urusan wajah adalah perempuan. Wajah merupakan salah satu bagian anggota tubuh yang penting untuk mendapatkan perhatian lebih untuk menunjang penampilan anda agar lebih cantik.

Wajah yang halus, putih bersih adalah dambaan setiap wanita, namun untuk mendapatkan hal itu tidaklah mudah, anda perlu mendapatkan perawatan yang sangat sesuai dan juga teratur. Salah satu masalah yang sering muncul pada wajah adalah adanya komedo. Bintik-bintik hitam yang biasa menempel diarea hidung ini sangat mengganggu sekali penampilan. Bahkan banyak orang yang berusaha mengeluarkannya dengan menggunakan kuku, padahal itu sangat tidak dianjurkan bukannya komedo hilang malah kemungkinan besar akan muncul masalah baru seperti kulit kemerahan dan jerawat pun muncul.

Untuk menghilangkan komedo bisa dengan beberapa cara anda bisa mengobatinya dengan beberapa produk atau bisa pergi ke klinik kecantikan di Bali. Tetapi anda juga bisa menghilangkan komode dengan beberapa cara yaitu sebagai berikut.

1.  Menjaga kebersihan wajah.
 Hal ini merupakan suatu hal yang sangat penting, jika anda sudah bepergian sebaiknya cucui wajah dengan menggunakan sabun muka selain itu pastikan jika hendak tidur anda sudah terbebas dari make up.

2.  Perbanyak minum air putih.
Air putih dipercaya dapat memebersihkan wajah, oleh karena itu perbanyaklah minum air putih minimal 8 gelas sehari.

3.  Gunakan garam dan pasta gigi.
Cara mengilangkan komedo dengan cara yang ketiga ini yaitu dengn bahan garam dan pasta gigi caranya yaitu campurkan garam dan pasta gigi secukupnya lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga 5-10 menit kemudian bilas dengan air putih.

4.  Menggunakan lidah buaya.
Komedo akan hilang jika anda rajin merawatnya salah satunya dengan menggunakan lidah buaya, caranya belah kidah buaya menjadi dua kemudian ambil lendirya dan oleskan disekitar wajah yang terdapat komedo kemudian bilas dengan air bersih

Beberapa cara diatas bisa anda lakukan untuk mengusir komedo anda, namun jika dirasa itu merepotkan anda bisa melakukan perawatan di klinik kecantikan di Bali.

Posting Komentar

0 Komentar