Strategi Sederhana Untuk Membangun Bisnis Anda Cepat dan Mudah

Pemilik bisnis baru berjuang dengan tantangan umum yang sama terlepas dari bisnis mereka di. Praktek tiga strategi sederhana ini dan mencukur jam dan dolar dari kurva start-up Anda.
Salah satu kesalahan terbesar pemilik bisnis rumahan baru adalah mencoba untuk melakukan segala sesuatu dari satu persegi.

Anda dapat yakin bahwa apa pun yang Anda sedang berusaha untuk melakukan atau membangun, itu telah dilakukan.

Tentu, itu mungkin tidak akan menjadi bayangan cermin dari apa yang Anda lakukan, tetapi akan memiliki banyak bahan dasar yang sama.


Cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan bisnis Anda berjalan dan berkembang adalah dengan mencari orang lain yang sudah melakukan apa yang ingin Anda lakukan dan belajar dan mendapatkan manfaat dari upaya mereka.
Orang bisnis lokal baru-baru ini mengatakan kepada saya ia dalam proses membangun sebuah autoresponder. Tentu saja, ini tidak akan menjadi hal yang aneh untuk lakukan jika itu adalah layanan ia berencana untuk menjual, tetapi tidak ada hubungannya dengan bisnis! Daripada berinvestasi beberapa jam untuk menjelajahi mereka penjawab otomatis sudah ada, ia berinvestasi dengan baik lebih dari seratus jam mencoba untuk membangun satu sendiri sehingga ia dapat berkomunikasi dengan pelanggan.
Dengan melakukan hanya beberapa penelitian jam, dia akan menemukan berbagai luar biasa, layanan autoresponder terjangkau yang sangat canggih dan tunduk pada peningkatan terus-menerus dan perbaikan untuk bersaing dengan teknologi yang senantiasa berubah dan kebutuhan konsumen.
Bayangkan jenis usaha dia bisa dihasilkan untuk dirinya sendiri jika ia fokus mereka seratus jam ditambah memperoleh pelanggan baru untuk bisnis dan memperluas dan meningkatkan produk dan jasanya!


Sayangnya, seperti dia, banyak pemilik usaha rumah baru masih dari pola pikir karyawan - bahwa mereka harus bekerja tanpa henti dan melakukan semuanya sendirian. Mereka belum mengembangkan pola pikir kewirausahaan yang mengerti Anda harus bekerja lebih cerdas, bukan lebih keras.
tugas lain yang memakan waktu banyak pemilik bisnis baru mengambil menghabiskan jam, bahkan berhari-hari, mencoba untuk merancang logo yang sempurna. Aku malu untuk mengatakan saya menghabiskan DAYS mencari internet untuk logo sampel, mencari ide, kemudian duduk dan menggambar mungkin logo setelah logo. Kebanyakan orang memiliki lebih bakat kreatif di jempol kaki mereka daripada yang saya miliki di seluruh tubuh saya, namun saya berpikir bahwa jika saya menaruh cukup waktu ke dalamnya, meskipun itu berarti tidak fokus pada peningkatan bisnis, logo yang sempurna akan menampakkan dirinya. Saya akhirnya ditinggalkan obsesi dan segera setelah saya menyerahkan proyek kepada desainer web saya, saya memiliki logo baru, efektif dan eye-catching dalam waktu 24 jam.
Itu adalah kesalahan mahal. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun bekerja dalam kapasitas dukungan yang saya tidak tahu bagaimana membuat pergeseran ke kapasitas pemimpin dan mendelegasikan tugas. (Bahkan lebih penting, saya kemudian menyadari, memiliki logo adalah waaaay di atas skala prioritas dan bahkan tidak harus dipertimbangkan selama periode start-up.)
Ketika Anda bisnis Anda mulai, pertimbangkan tugas berikut dan bertanya pada diri sendiri jika orang lain bisa melakukannya saat Anda fokus pada bangunan:










  
#     merancang brosur dan materi pemasaran
#     membuat situs web Anda
#     menyiapkan e-mail dan pesan suara Anda
#     persediaan pembelian dan peralatan
#     isian amplop dan membawa mereka ke kantor pos, atau memberikan brosur
#     riset pasar
#     hooking up Anda baru komputer, modem, fax dan menginstal perangkat lunak
#     masalah troubleshooting komputer
#     menulis artikel, laporan atau kertas putih
 

Posting Komentar

0 Komentar