Android 4G Murah, Andromax R Dengan Spek Terbaik Dikelasnya

andromax adalah smartphone android yang dikeluarkan oleh smartfren untuk mendukung jaringan smartfren. Melalui andromax juga smartfren sudah mulai banyak dicintai oleh para pecinta android karena memang selalu menyediakan layanan terbaik dengan perangkat yang terjangkau.
Android 4G Murah, Andromax R Dengan Spek Terbaik Dikelasnya
Android dari smartfren memang dibandrol dengn harga tidak terlalu tinggi bahkan bisa dikatakan masuk pada kategori harga hp 4G di bawah 1,5 juta. Namun tentunya memiliki kualitas yang sangat bagus. Salah satu andromax yang banyak diminati masyarakat dan termasuk android 4g murah adalah andromax R yang merupakan salah satu andromax yang sudah menudukung jaringan terbaru dari smartfren yaitu 4G LTE Advance.

Berikut spesifikasinya. 

1. Untuk masalah tampilan andromax R ini sungguh sangat baik karena sangat mudah dipegang tidak terlalu berat serta memiliki bentangan layar yang luas yaitu 5” yang akan membuat aktifitas menjelajah bisa lebih leluasa. 

2. Dapur pacu juga menjadi faktor yang pernting juga karena menentukan kekuatan sebuah android. untuk andromax R ini dapur pacunya sudah cukup mumpuni karena dibekali dengan processor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 yang akan membuat kinerja dari andromax R ini semakin maksimal dan mendukung untuk aktifitas multitasking. 

3. Dolby digital plus menjadi kabar baik bagi penikmat musik karena fitur ini akan memberikan kualitas suara pada andromax R sangat bagus. 

4. SIM andromax R ini menyediakan fasilitas Dual On Multi networks LTE - EVDO + GSM aktif bersamaan yang akan memudahkan dalam aktifitas komunikasi. 

5. Kamera menjadi faktor penting lainnya yang selalu menjadi pertimbangan konsumen. Dan untuk andromax R kamera yang dimiliki tipe ini adalah 8 MP untuk kamera belakang dan juga 5 MP untuk kamera depan yang sudah dilengkpi dengan LED Flash. 

Spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh andromax R ini memang sangat mumpuni untuk android 4g murah yang dibandrol tidak lebih dari 1,5 juta. Sehingga para konsumen sudah tidak perlu lagi melihat daftar harga hp 4g 2016 karena sudah pasti andromax menjadi rekomendasi paling teratas. Terlebih lagi di smartfren menyediakan layanan VoLTE.

Posting Komentar

0 Komentar