Mencoba Makanan Jepang Premium di Shabu Shabu Gen Resto

Di Indonesia cukup sulit mencari restoran jepang yang menyajikan menu Shabu Shabu dengan kualitas daging wagyu terbaik. Daging wagyu adalah daging sapi Jepang yang memiliki tekstur marble, guratan-guratan putih pada daging adalah lemak otot yang memberi tekstur dan kualitas rasa daging menjadi sangat lezat lumer di mulut. Shabu shabu yang di jual di beberapa retoran Jepang biasanya menggunakan daging wagyu bukan di import dari jepang atau kualitas gradenya dibawah grade premium.
Mencoba Makanan Jepang Premium di Shabu Shabu Gen Resto
Memilih wagyu dengan kualitas premium hanya bisa di dapatkan di Shabu Shabu Gen Resto yang beralamat di gedung The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Thamrin – Jakarta. Shabu Shabu di rentoran ini retoran ini menggunakan daging sapi dengan kualitas grade A4 dan A5. Pemilihan daging di restoran Jepang Shabu Shabu Gen menjadi unsur terpenting dalam menyajikan masakan yang disukai penikmatnya. 

Daging wagyu yang digunakan adalah berasal dari sapi-sapi Jepang yang di ternak di pegunungan prefektur iwake. Sapi-sapi di peternakan tersebut dirawat dan diberi makan menggunakan makanan non kimiawi, selain mengkonsumsi rumput, sapi-sapi ini juga diberi biji-bijian bernutrisi seperti barley dan jagung. Sapi ternakan pegunungan ini juga diberi asupan vitamin dan kalsium saat memasuki usia 10 hari. 

Di waktu-waktu tertentu sapi juga dipijat dan diberi sake agar terhindar dari kutu. Dari segi perawatan sudah jelas sapi ini bukan sapi sembarangan, untuk kualitas daging yang dihasilkan, daging wagyu kaya nutrisi dan rendah lemak sehingga dipercaya bisa menurukan kolesterol dan kanker. Melalui Shabu-gen.com, kita akan mendapat informasi mengenai menu shabu shabu yang menggunakan daging wagyu terbaik asli diimport dari Jepang

Chef yang mengolah makanan sengaja dipilih dan di datangkan langsung dari Jepang, memiliki kemampuan menyajikan Shabu Shabu dan menu lain dengan tampilan dan rasa yang sempurna. Tidak ada retoran Jepang lain yang memiliki kualitas bahan dan tehnik penyajian sebaik Shabu Shabu Gen. Hanya di restoran Jepang ini pengunjung bisa menikmati makanan dengan citarasa asli Jepang.

Posting Komentar

0 Komentar