Menggunakan Pomade Saat Rambut Basah dan Kering

gaya rambut pria

Penggunaan pomade untuk gaya rambut pria merupakan salah satu cara untuk menjadi pria kekinian. Apabila ingin mendapatkan hasil yang sempurna bagi gaya rambut anda, hendaknya anda memperhatikan penggunaan pomade terhadap kondisi rambut dibawah ini. 

  1. Penggunaan Saat Rambut Basah/Lembab. Banyak yang bilang bahwa penggunaan pomade hanya bisa digunakan saat rambut dalam kering. Hal itu tidak sepenuhnya tepat, pomade bisa digunakan saat rambut berada dalam berbagai keadaan. Hanya saja, tingkat kesulitan dan kuantitas pomadenya lah yang berbeda. Semakin basah rambut, pomade yang digunakan pun akan semakin banyak dan tingkat kesulitan pun semakin meningkat. Untuk bisa menghasilkan berbagai gaya rambut yang berbeda anda bisa menggunakan pomade saat kondisi rambut dalam keadaan sedikit basah atau lembab. Gaya rambut yang halus dan licin merupakan hasil yang bisa didapat apabila anda menggunakan pomadenya dalam keadaan rambut anda lembab. 
  2. Penggunaan Saat Rambut Kering. Berbagai macam pomade yang anda pegang sejatinya akan sangat mudah digunakan. Pengguanaan pomade dalam keadaan rambut kering membuat tingkat kesulitan menggunakan pomade akan sangat jauh berkurang. Rambut menjadi mudah untuk diatur sesuai kondisi yang diharapkan anda. Saat anda menggunakan pomade pada rambut kerng, hasilnya akan terlihat lebih terpisah dan bertekstur. Biarpun demikian, anda cukup mengulanginya beberapa dengan menyisir rambut anda menggunakan jari. Dengan perlakuan yang seperti itu, rambut yang anda harapkan bisa terwujud sebagai salah satu eksistensi anda dalam bergaya dengan cara kekinian. 

Penggunaan pomade saat rambut anda kering dan basah tentunya sangat berbeda sekali. Beberapa hal yang bisa diambil kesimpulan ialah bahwa tingkat kesulitan dan kuantitas pomade yang digunakan akan semakin banyak apabila rambut semakin banyak. Baik itu basah maupun kering, penggunaan pomade memiliki kekhasannya dari setiap kondisi, termasuk penggunaan pomade untuk rambut yang lembab. Rambut yang lembab ialah rambut yang sedikit basah atau ada airnya. Dengan memahami hal ini, gaya rambut pria kekinian yang anda harapkan bisa terwujud.

Posting Komentar

0 Komentar