RANCAEKEK TRADE CENTER PUSAT PEMBELANJAAN YANG STRATEGIS

RANCAEKEK TRADE CENTER PUSAT PEMBELANJAAN YANG STRATEGIS
RANCAEKEK TRADE CENTER
Rancaekek Trade Center (RTC) yaitu suatu Pasar wisata belanja Bandung atau Pusat perbelanjaan modern dan grosir yang pertama kali hadir di Rancaekek dengan luas lahan kurang lebih 7288 m2. Rancaekek Trade Center merancang konsep perpaduan antara pasar modern danpasar tradisional. Di dalam pusat perbelanjaan Rancaekek Trade Center terdapat 3 lantai yang terdiri dari lantai dasar yang menyediakan kurang lebih 395 tempat pedagang dan kios-kios untuk pedagang tradisional. Dan pada lantai dua Rancaekek Trade Center menyediakan kios-kios untuk para pedagang yang menjual barang elektronik,aneka game atau berbagai macam permainan untuk anak-anak dan ada juga yang menjual berbagai macam-macam baju wanita dan pria, baju dewasa sampai anak-anak serta baju grosir dan eceran. Dan di lantai paling atas atau lantai tiga pusat perbelanjaan RTC menyediakan kios-kios aneka produk dan beberapa kios-kios makanan cepat saji (foodcourt).

Daerah Rancaekek merupakan daerah yang cukup strategis untuk di jadikan pusat perbelanjaan apalagi di lengkapi dengan pasar tradisional selain perkembangan untuk pusat perbelanjaan yang cukup maju daerah Rancaekek ini salah satu kecamatan yang sangat strategis karena berada ditengah zona yang potensial terikat dengan antara lain disekelilingnya yaitu : kota Bandung, Kota Garut, dan daerah Jatinangor ada pun kawasan-kawasan industri yang cukup banyak.
Di daerah rancaekek terutama di kawasan Rancaekekek Trade Center (RTC) akan menjadi salah satu kegiatan awal yang menjadikan sebagai pasar tradisional yang lebih bersih, dan tataanya rapi, selain itu jugabisa menjadi pusat perbelanjaan yang modern.

Dan ada pula keuntungan-keuntungan di wisata belanja Bandung ini terutama buat pedagang maupun para pelanggan yang ingin berjualan atau hanya sekedar ingin membeli produk di pusat pembelanjaan Rancaekek Trade Center atau lebih sering di sebut RTC ini ,inilah keuntungan yang bisa di nikmati oleh pelanggan maupun penjual di antaranya, akses jalan atau lokasi yang mudah terjangkau, gedung yang full AC, dan lahan parkir yang aman dan koridor yang luas.Maka tidak salah jika tempat ini dijadikan sebagai tempat belanja paforit masayarakat Bandung.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    BalasHapus
  2. My name is Mrs.Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    BalasHapus