Berkendara Tenang dan Aman Bersama Asuransi Mobil Adira Autocillin

Berkendara Tenang dan Aman Bersama Asuransi Mobil Adira Autocillin
Anda tentu mendambakan berkendara yang aman dan tenang, bukan? Hal ini tentunya sangat didambakan oleh setiap pengendara. Apalagi kita ketahui sekarang sering terjadi kecelakaan, kasus tabrak lari bahkan pencurian di tempat umum. Untuk mengatasi hal ini Anda bisa mengasuransikan mobil Anda. Indonesia sendiri memiliki banyak perusahaan yang memberikan layanan asuransi mobil. Salah satunya Adira Autocillin, asuransi mobil terbaik. 

Asuransi ini juga memiliki produk jaminan terbaik yaitu Jaminan Gabungan (Comprehensive) Asuransi Mobil Adira Autocillin. Berbagai fasilitas keamanan bekendara tersedia pada jaminan ini. Jaminan Gabungan (Comprehensive) Asuransi Mobil Adira Autocillin ditambah Third Party Liability (TPL) memberikan fasilitas menyeluruh untuk kepemilikan dan berkendara baik kerugian maupun kerusakan. Berikut beberapa fasilitas yang akan didapat dari produk jaminan comprehensive + TPL. 
  1. Tabrakan, benturan, terbalik dan tergelincir di jalan. 
  2. Perbuatan kriminal yang dilakukan oleh orang lain contoh penghancuran kaca spion. 
  3. Tindakan kriminal pencurian, termasuk pencurian dengan tindakan kekerasan. 
  4. Kebakaran 
  5. Tersambar petir 
  6. Kecelakaan selama penyeberangan menggunakan kapal laut atau feri ataupun alat penyeberangan lain yang resmi yang berada dibawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat. 
  7. Dana wajar yang telah dikeluarkan oleh pihak tertanggung bila mengalami kerusakan maupun kerugian yang diakibat risiko yang dijamin untuk penarikan, penjagaan, atau pengangkutan ke bengkel atau tempat lain untuk mengurangi atau menghindari kerugian maupun kerusakan tersebut.
  8. Terakhir memenuhi syarat umum seperti yang tertera di Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Adira Autocillin. 
Keseluruhan fasilitas yang diberikan kepada pihak tertanggung akan sesuai dengan biaya yang dibayarkan. Jaminan Gabungan (Comprehensive) Asuransi Mobil Adira Autocillin ditambah Third Party Liability (TPL), jaminan yang dapat melindungi mobil Anda bahkan dari resiko terkecil sekalipun. Segeralah hubungi asuransi mobil terbaik untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai keseluruhan produk jaminan yang ada di Adira Autocillin. Pastikan Anda akan merasa aman dan tenang untuk kepemilikan mobil dan bekendara.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya disini karena janji yang saya buat kepada ibu ELIZABETH yang kebetulan menjadi pemberi pinjaman online ELIZABETH LOAN COMPANY dan saya berdoa kepada ALLAH agar bisa melihat jabatan saya hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat sebuah komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman secara online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan ibu Elizabeth dan ibu Elizabeth meminjamkan 250000000 Rupiahnya tanpa stres. dan tunda, tolong jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

     Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk memastikan apakah benar dan untuk membimbing saya tentang bagaimana mendapatkan pinjaman dari ibu Elizabeth, dia menyuruh saya untuk menghubungi ibu Elizabeth saya berkeras agar dia harus memberi tahu saya prosesnya dan kriteria yang dia katakan itu adalah sangat mudah bagaimana cara mengajukan pinjaman dari ibu Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir permohonan kirim kembali, kirim pindaian pindaian kartu identitas saya, lalu daftarkan diri dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu aku bertanya padanya bagaimana kamu mendapatkan pinjamanmu? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi ibu Elizabeth dan saya mengikuti petunjuk dengan seksama untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya telah berhasil disetujui namun sebelum pinjaman tersebut dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang ibu Elizabeth dan itu adalah kenapa kamu melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya saya menerima peringatan 150000000 Rupiah.Jadi saya saran setiap orang yang mencari sumber terpercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi ibu Elizabeth via Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya. : devinairf128@gmail.com atau anda juga bisa menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak untuk yang lain.

    BalasHapus