Langkah - Langkah Mengklaim Asuransi Mobil Terbaik

Asuransi Mobil Terbaik
Asuransi Mobil Terbaik
Asuransi Mobil Terbaik - Apakah anda baru saja membeli mobil idaman? Atau anda adalah seorang kolektor mobil yang memiliki banyak mobil kesayangan? Tentu Anda akan berfikir bagaimana cara merawat dan melindunginya. Hal pertama yang sebaiknya anda lakukan adalah mulai mencari perusahaan asuransi mobil terbaik dan temudah serta terbukti memuaskan dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan. 

Mendaftarkan mobil anda untuk mendapatkan asuransi ini sangat penting mengingat perawatan dan perbaikan mobil yang mengalami kerusakan terbilang cukup mahal, serta untuk mengantisipasi segala resiko yang mungkin akan terjadi dimasa depan. Sehingga agar anda merasa nyaman dan aman saat berkendara. Perlu diingat bahwa segala kenyamanan dan perlindungan tersebut tentu juga harus Anda bayar dengan sejumlah premi tertentu kepada perusahaan asuransi yang anda pilih.

Salah satu hal yang sangat penting yang harus Anda cermati sebelum memilih dan menggunakan layanan dari perusahaan asuransi adalah tentang cara klaim. Klaim merupakan sebuah usaha yang dilakukan oleh tertanggung untuk mendapatkan sejumlah biaya ganti rugi yang terjadi akibat adanya kecelakaan atau pencurian. Dalam permasalahan ini Autocillin berusah membantu memberikan asuransi mobil terbaik para pelanggan dengan jenis asuransi mobil TLO (Total Loss Only) dan asuransi mobil All Risk yang mana proses pengklaiman yang dilakukan kedua tidak jauh berbeda. 
Asuransi Mobil Terbaik

Tahap klaim Asuransi Mobil terbaik Autocillin yang Disebabkan oleh Kecelakaan 


1. Tahap Pelaporan 


Tahap ini penting untuk segera anda lakukan jika sewaktu-waktu terjadi kecelakaan.Penting juga untuk menyertakan bukti dan informasi yang jelas, hubungi kantor cabang asuransi terdekat dan terakhie laporakan kepada pihak yang berwajib. 

2. Lengkapi dokumen Kecelakaan 


Jika anda ingin melakukan klaim terhadap perusahaan asuransi makan Anda harus menyertakan dukumentasi antara lain: Formulir klaim, salinan polis Asuransi, surat keterangan dari Kepolisian setempat (TKP), fotocopy SIM dan foto copy STNK. 

3. Tahap perbaikan kendaraan 


Setelah lapor pada pihak asuransi makan Anda harus mendapatkan SPK (Surat Perintah Kerja) yang dikeluarkan pihak asuransi sebagai surat yang pengantar untuk segera melakukan perbaikan dibengkel rekanan 

4. Tahap Penanganan Pihak ketiga


Asuransi kendaraan ini juga telah menjamin kerugian yang terjadi atau dialami oleh pihak ketiga yang berada di luar objek pertanggungan namun secara langsung disebabkan oleh objek tersebut (kendaraan yang Anda miliki). 

Hal ini telah diatur di dalam ketentuan Tanggung Jawab Hukum (TJH) terhadap pihak ketiga yang meliputi: kerusakan kendaraan bermotor, kerusakan harta benda, biaya pengobatan, cacat badan, dan bahkan kematian. Meta: Hal pertama yang sebaiknya anda lakukan adalah mulai mencari perusahaan asuransi mobil terbaik dan temudah serta terbukti memuaskan dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan.

Posting Komentar

0 Komentar