Berita Terkini Internasional Rusia Meningkatkan Hubungan Dengan AS

Berita Terkini Internasional - Rusia menunjuk utusan khusus Seagal untuk meningkatkan hubungan dengan Amerika Serikat. Kementerian Luar Negeri Rusia mengatakan, Steven Seagal dari Amerika dalam perwakilan khusus untuk hubungan manusia antara Rusia dan Amerika Serikat, peran yang ia katakan berusaha untuk memperdalam hubungan budaya, seni dan pemuda antara kedua negara. Presiden Vladimir Putin mempresentasikan paspor Rusia kepada aktor Amerika Steven Seagal pada tahun 2016, mengatakan ia berharap bahwa simbol tentang bagaimana ikatan keras antara Moskow dan Washington mulai membaik. Matamatapolitik memberikan sajian berita politik luar negeri yang termuat dengan sajian tata bahasa Indonesia yang mudah dipahami oleh masyarakat luas Indonesia.

Sejak itu, hubungan antara Amerika Serikat dan Rusia telah dimulai, namun, dengan badan-badan intelijen menuduhnya mengganggu dalam pelaksanaan Donald Trump di Gedung Putih, tuduhan bahwa Rusia menyangkal. Kedua negara juga tidak setuju dengan Suriah dan Ukraina. Kementerian Luar Negeri Rusia membandingkan peran baru Seagal dengan duta besar PBB dan mengatakan aktor itu, yang dikenal karena keterampilan seni bela diri, tidak menerima gaji apa pun. Dan dari sinilah bisa diambil sisi positifnya untuk peningkatan hubungan antar dua Negara dalam hal seni kepemudaan dan budaya yang bisa menarik minat dan bakatnya para pemuda disana.

"Ini adalah kasus diplomasi populer yang bersinggungan dengan diplomasi tradisional," kata kementerian itu. Seagal, yang muncul di televisi pemerintah Rusia untuk membahas pandangan dan karirnya, dikutip oleh stasiun televisi RT yang didukung oleh Kremlin sebagai menyambut pengangkatan. "Dia selalu memiliki keinginan yang besar untuk melakukan semua yang dia bisa untuk membantu meningkatkan hubungan dengan orang Amerika," kata RT mengutip Seagal. "Dia bekerja tanpa lelah ke arah ini selama bertahun-tahun tidak resmi dan sekarang saya bersyukur atas kesempatan untuk secara resmi melakukan hal yang sama."

Selama lebih dari satu dekade, Seagal, yang menurut situs webnya sendiri berusia 66 tahun, telah secara teratur mengunjungi Rusia. Film- filmnya, termasuk judul- judul seperti "Under Siege" dan "Sniper: Special Ops," sangat populer di kalangan publik Rusia. Tentunya lewat dunia perfilm-man hubungan kedua belah Negara ini bisa menjadi baik dalam industry produk film untuk rusia, yang dimana film dari amerika serikat kebanyakan kategori laga. Jika anda peminat atau ngefans dengan seagal tentunya jangan lewatkan Berita Terkini Internasional dari Negara amerika serikat yang sudah dimuat di matamatapolitik.com.

Posting Komentar

0 Komentar