Mengenal Jenis Tas Wanita 3 Second Dan Perbedaannya

Tas Wanita

Setiap wanita pastinya tidak pernah terlepas untuk memperhatikan penampilannya, salah satunya dalam penggunaan tas. Dengan menggunakan tas, akan memperlihatkan gaya fashion dari seorang wanita dan tentunya membuat penampilan mereka menjadi lebih menarik. Sebut saja 3second yang menyediakan tas wanita dengan berbagai model dan jenisnya. Diantara semua jenis tas tersebut memiliki fungsi dan manfaat masing-masing. 

Maka dari itu kita jangan salah memilih dengan mengetahui dan mengenal jenis tas dan perbedaannya, yaitu: 

Tas Wanita

1. Duffel bag 

Tas yang satu ini biasanya digunakan untuk bepergian, karena memiliki ukuran yang cukup besar dan mempunyai satu kompartmen utama di bagian tengah untuk menyimpan pakaian sebanyak yang anda perlukan selama bepergian. Selain itu tas yang satu ini juga dilengkapi dengan pegangan tangan dan bahu yang cukup panjang yang terkadang bisa dilepas. Jenis yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan alternatif jika tidak ingin menggunakan koper. Karena ukurannya yang lebih kecil dibandingkan koper maka jauh lebih efisien ketika dibawa bepergian dalam waktu yang singkat. 

2. Backpack 

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda dengan jenis tas yang satu ini. Jenis tas yang satu ini bisa anda gunakan untuk banyak hal, diantaranya ke sekolah atau kuliah, jalan-jalan, kerja, naik gunung ataupun bepergian. Sekarang tas ini memiliki banyak desain dengan berbagai ukuran model dan warna yang menarik sehingga bisa digunakan kemanapun anda pergi. 

3. Sling bag 

Sama halnya dengan backpack, jenis tas yang satu ini juga sering anda temui. Sling bag memiliki strap bahu yang panjang untuk digantung di bahu anda atau disilangkan. Hal ini akan mempermudah anda mengambil barang yang anda butuhkan di dalam tas. Sling bag biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan tas ransel. 

Hal ini memang bertujuan agar and atidak membawa beban terlalu berat yang akan merusak bagian bahu anda. Itulah beberapa jenis tas dan perbedaannya. Semua jenis tas tersebut bisa anda dapatkan di 3second yang menyediakan tas wanita yang berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar