Fasilitas Yang Dimiliki Oleh Asuransi Mobil Autocillin


Asuransi Mobil
Jika berbicara mengenai Asuransi mobil sekarang ini seiring dengan perkembangan zaman telah banyak sekali perusahaan asuransi yang ada di indonesia. namun perlu kalian tahu bahwa tidak semua perusahaan asuransi tersebut bisa dipercaya dan memberikan pelayanan yang maksimal. Maka dardi itu bagi kalia yang sekarang ini sedang mencari perusahan asuransi maka kalian harus lebih selektif. Salah satu perusahaan asuransi yang bisa kalian pilih yaitu autocillin dari perusahaan asuransi ternama adira. 

Dengan memiliki Asuransi mobil maka kalian akan terhindar dari berbagai resiko dan bahaya yang mungkin di alami oleh mobil kalian. beberapa bahaya yang bisa dialami oleh mobil kalian antara lain seperti tabrakan, pencurian, kebakaran, tergelincir dan masih banyak lagi. Dengan memiliki asuransi tersebut pastinya kalian akan mendapatkan berbagai manfaat seperti pertanggungan perbaikan, layanan bengkel dan masih banyak lagi. perlu kalian tahu bahwa terdapat berbagai fitur dan juga fasilitas yang akan kalian dapatkan apabila kalian memiliki Asuransi mobil autocillin. 
Asuransi Mobil
Beberapa fasilitas yang akan kalian dapatkan apabila kalian memiliki asuransi autocillin antara lain yaitu sebagai berikut. 

1. Towing car 

Fasilitas yang satu ini merupakan fasilitas derek autocillin dan juga rekanan bagi kalian yang sedang mengalami musibah saat berkendara. Namun perlu kalian tahu bahwa tidak semua wilayah terdapat derek autocillin dan rekanan. Apabila hal tersebut terjadi maka kalian bisa mengajukan penggantian biaya derek maksimum 0,5% dari harga pertanggungan apabila terjadi kecelakaan. Dan biaya penggantian maksimum Rp 500.000 pada setiap kejadian. 

2. Ambulance 

Bagi kalian yang sedang mengalami musibah kecelakaan apabila kalian memiliki asuransi autocillin. Maka kalian akan mendapatkan penggantian biaya maksimum Rp 500.000. 

3. Emergency roadside assistance 

Fasilitas yang satu ini merupakan bantuan perbaikan gratis bagi kendaraan yang mengalami masalah kerusakan ringan saat sedang kalian gunakan. Dengan menggunakan fasilitas ini maka kalian akan mendapatkan perbaikan secara gratis. Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan Asuransi mobil yang akan berguna untuk kalian semua.

Posting Komentar

0 Komentar