3 Alasan Harus Membeli Tas Koper Murah dari MNC Shop

Gambar terkait
Saat sedang mau melakukan kegiatan backpacker sendirian, alangkah lebih baiknya jika anda membawa tas koper daripada harus membawa tas ransel yang biasanya. Pasalnya koper ini bisa memuat banyak barang bawaan anda selagi melakukan perjalanan yang cukup banyak dan menyita banyak waktu, seperti misalnya pakaian, sepatu, jaket, perlengkapan mandi, gadget dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan tentunya ada banyak sekali jenis koper yang bisa anda beli, dari tas koper murah sampai koper yang mahal sekalipun, tinggal anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. 
  
Adapun salah satu tas koper murah yang saat ini paling direkomendasikan untuk anda pilih di era milenial ini adalah tas koper Kenzia Urban Luggage yang bisa dibeli dari MNC Shop. Yang mana situs www.mncshop.com ini merupakan salah satu situs homeshopping terbaik saat ini yang ada di Indonesia, karena bisa menawarkan kemudahan dan keamanan saat berbelanja secara online. Dan tentunya dengan berbelanja di MNC Shop ini, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti diantaranya gratis biaya ongkir, barang dijamin original, metode pembayaran yang paling aman dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Lalu kenapa sih harus membeli tas koper murah Kenzia Urban Luggage ini di MNC Shop? berikut alasannya :

1. Garansi barang termurah

Tas koper Kenzia Urban Luggage dari MNC Shop ini, bisa anda dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normalnya, yakni sekitar Rp. 5.800.000, menjadi seharga Rp. 2.199.000 saja. Pasalnya harga normal yang ditawarkan tersebut akan terkena potongan harga sebesar 62%. Cukup menggiurkan bukan?  

2. Tas koper yang kekinian

Tas Koper Kenzia Urban Luggage ini adalah asli buatan negeri Italia, yang sudah terbukti akan kualitas material bahannya. Yang mana tas koper yang satu ini memiliki desain koper yang kekinian, dilengkapi dengan cabinet depan yang bisa memudahkan untuk menyimpan barang dengan lebih praktis tanpa harus membuka isi koper secara keseluruhan, seperti misalnya mau menyimpan laptop dan perangkat gadget yang lainnya.

3. Desain tas koper yang sangat baik

Koper ini memiliki desain koper yang ergonomis, sehingga handle pegangannya akan terasa nyaman sekali saat pertama kali menempel di tangan. Dan juga dengan sistem 4 roda double wheel nya, bisa membuat tas koper ini akan semakin kokoh dan tidak akan menimbulkan suara yang berisik saat sedang mau digunakan.  

Posting Komentar

0 Komentar