Aplikasi Menghitung Masa Subur Vs Kalender Masa Subur Manual

Image result for aplikasi femometer

Banyak para wanita yang terkadang merasa penasaran dengan kapan mereka mengalami masa subur. Hal ini tentunya sangat dirasakan oleh para wanita yang ingin memiliki keturunan. Anda semua tentunya sudah mengetahui bahwa tidak selamanya ketika anda berhubungan intim dengan pasangan, akan memberikan hasil yang diinginkan. Hasil yang diinginkan disini adalah membuat si wanita hamil. Untuk itu, bagi anda para wanita yang mendambakan keturunan anda harus mengetahui kapan anda memasuki masa subur. Ada dua cara untuk menghitung masa subur ini, yaitu menggunakan aplikasi menghitung masa subur dan kalender masa subur manual.

Aplikasi Menghitung Masa Subur

Image result for aplikasi femometer

Dengan adanya aplikasi masa subur ini tentunya dapat membantu anda untuk menghitung masa subur yang akan anda lalui. Aplikasi ini sangat membantu bagi anda yang memang sedang menunggu kehadiran buah hati. Setiap wanita memang mempunyai siklus menstruasi yang berbeda-beda.

Namun dengan aplikasi ini, anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini akan menghitung secara otomatis sesuai dengan siklus menstruasi anda, kapan anda akan melalui masa subur. Anda cukup memasukkan tanggal berapa anda menstruasi maka secara otomatis aplikasi ini akan bekerja dengan sendirinya.

Kalender Masa Subur Manual

Image result for aplikasi femometer

Anda juga dapat menghitung masa subur dengan menggunakan kalender untuk menentukan kapan anda dapat melakukan hubungan intim dengan tepat. Namun tentunya anda harus rajin untuk menandai kalender anda. Hal ini juga akan menyulitkan bagi anda yang memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur.

Dengan adanya dua cara untuk menghitung masa subur ini, maka anda dapat menggunakan sesuai dengan keinginan anda. Namun kami sarankan anda menggunakan aplikasi menghitung masa subur untuk memudahkan anda dalam mengetahui masa subur. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis hanya dengan mendownload di Google Play dengan menggunakan smartphone anda. Cukup mudah, bukan? Untuk itu, segera dapatkan aplikasi ini untuk mengetahui masa subur dan dan memberikan peluang kepada anda untuk memiliki keturunan.

Posting Komentar

0 Komentar