Pilihan Warna Pada Ubin atau Lantai Granit Mewah

Pilihan Warna Pada Ubin atau Lantai Granit Mewah
lantai granit mewah

Di Indonesia ada banyak jenis granit yang tentunya bisa menghiasi ubin rumah anda, namun sebagai rekomendasi anda bisa memilih Ubin atau lantai granit yang berkualitas dari Granito, Granito Keramik merupakan perusahaan bahan material bangunan, yang didirikan pada tahun 1995 oleh Grup Djabesmen, sebuah grup perusahaan lokal yang terkenal di industri produk bangunan dan bahan material. Yang merupakan Operator dari beberapa pemimpin perusahaan Granito, grup ini telah berinvestasi secara substansial dalam kesuksesan Granito. 

Fitur Ubin atau ubin atau lantai granit mewah atau ubin brand Granito ini menjadi keramik yang paling dicari kualitas dan kuantitasnya tidak perlu diragukan lagi. Namun pemilihan ubin lantai granit mewah harus teliti seperti memilih warna, model dan lainnya. Ubin atau lantai granit memiliki beberapa warna yang sebaiknya dipilih berdasarkan fungsi ruang, sehingga karakter ruangan dan warna ubin atau lantai granit dapat menjadi komposisi yang pas. 

lantai granit mewah

Ubin atau lantai granit berwarna hitam sebaiknya dipasang pada dapur atau kamar mandi untuk memberikan kesan tegas dan teduh. Ubin atau lantai granit berwarna biru juga bisa memberikan kesan mewah pada kamar mandi. Sedangkan ubin atau lantai granit warna putih cocok untuk ruang tamu atau ruang keluarga. Ubin atau lantai granit berwarna hijau bisa memberikan kesan santai dan sejuk di perpustakaan atau ruang kerja. 

Biasanya, ubin atau lantai granit berwarna coklat muda pantas dipasang pada teras rumah. Motif Ubin atau lantai Granit mewah, Selain warna, motif ubin atau lantai granit juga harus selaras dengan desain ruangan. Misalnya saja, motif abstrak pas untuk menonjolkan kemewahan terutama jika dilengkapi dengan furniture yang modern. 

Namun jika kamu suka nuansa yang lebih kalem, ubin atau lantai granit polos mampu menghadirkan ketenangan di ruang keluarga. Ubin atau lantai granit bercorak geometris cocok untuk desain ruangan yang klasik dan elegan, ruang tamu bahkan ruang kerjamu dapat terlihat menawan. Jika ingin menghadirkan kesan yang hangat dan anggun, ubin atau lantai granit bermotif floral pas dipasang pada kamar tidur atau ruang keluarga.

Posting Komentar

0 Komentar