Cara Menggunakan Aplikasi Masa Subur

Image result for alat tes kehamilan femometer

Aplikasi masa subur merupakan sebagai salah satu aplikasi yang kini sangat recommended untuk digunakan. Alat ini sangat berguna untuk mengukur kesuburan dari seseorang bunda, sehingga dalam hal ini bunda bisa menentukan apakah ingin segera hamil atau menunda kehamilan. Itu semua tentunya dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi masa subur yang sangat canggih yaitu dari femometer.

Kita perlu tahu bahwa femometer ini sendiri merupakan sebagai salah satu femometer basal yang bisa membantu ibu untuk bisa mendapatkan kehamilan dengan lebih cepat, serta dapat menghindari kehamilan yang secara natural dan bisa juga memahami siklus bulanan anda dengan lebih baik serta tepat.

Walaupun sifat teknologi yang sangat canggih maka bunda tidak perlu juga khawatir dengan aplikasi kesehatan femometer tersebut. Karena hal tersebut sudah dipastikan bahwasannya aman untuk kandungan dan tidak akan terjadi efek samping yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Jadi dengan adanya aplikasi masa kesuburan tersebut bunda tidak usah pergi konsultasi ke dokter kandungan untuk memeriksa masa kesuburan bunda sendiri. Dalam hal ini bunda hanya perlu menggunakan femometer tersebut, yang tentunya sangat mudah untuk digunakan di rumah. Lalu bagaimana cara penggunaannya?

Image result for alat tes kehamilan femometer

Berikut cara menggunakan aplikasi masa subur dari femometer:

1. Mengukur bbt mom

Pertama bunda buka terlebih dahulu penutup femometer, kemudian langsung letakkan ujung femometer tersebut berada di bawah lidah. Kalau anda mendenger bunyi beep 3 kali, itu menandakan bahwa bbt mom tersebut sudah berhasil di rekam. Selanjutnya aplikasi femometer ini akan secara otomatis dapat melakukan sinkronisasi data bbt, serta menampilkannya dalam tampilan bagan yang sangat mudah untuk dipahami.

2. Mengaktifkan fitur bluetooth pada smartphone

Bunda ambil smartphone, kemudian aktifkan fitur bluetoothnya dengan menggunakan jarak ponsel yang didekatkan dengan menggunakan femometer. Selanjutnya data bbt bunda akan segera secara otomatis di unggah ke smartphone yang bunda miliki.

3. Mendapatkan informasi yang sangat banyak

Mengenai masalah sistem algoritma dari femometer, tentu saja akan dapat membantu bunda supaya bisa menganalisa data bbt harian, dan sekaligus juga dapat memberikan saran yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan bunda mengenai kapan masa subur dari bunda, dan siklus haid dari bunda sendiri.
Itulah cara menggunakan aplikasi masa subur, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar