Beberapa Kelebihan Lantai Keramik Granit Berkualitas

Beberapa Kelebihan Lantai Keramik Granit Berkualitas
keramik granit berkualitas

Setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda, termasuk dalam pemilihan lantai untuk rumah mereka. Ada banyak jenis lantai rumah yang digunakan, salah satunya keramik granit yang saat ini paling banyak digunakan. Apalagi sekarang kita dapat memperoleh lantai keramik granit berkualitas dengan mudah di Granito. 

Selain dapat membuat rumah terkesan mewah dan elegan, granit memiliki kelebihan yang berbeda dibandingkan jenis lantai keramik yang lainnya. Maka simaklah beberapa kelebihan lantai keramik granit dibawah ini, diantaranya: 

Kekuatan Jika dilihat dari segi kekuatan, granit memiliki kelebihan dibandingkan lantai keramik yang lainnya. Hal ini dikarenakan ubin granit diproduksi dengan proses pembakaran dalam suhu yang lebih tinggi hingga 1230 derajat celsius. Kemudian melalui proses press dengan kekuatan 7200 PH. Maka tidak heran jika lantai granit lebih kuat dibandingkan dengan keramik biasa. 


Ketahanan Pada umumnya permukaan keramik akan terlihat mengkilap. Hal ini dikarenakan lapisan glazur yang digunakannya. Namun jika dilihat dari daya tahannya, bahan glasur tidak cukup untuk menahan gesekan. Namun berbeda dengan granit, tidak hanya menggunakan glazur, tetapi juga menggunakan pemelisan yang tidak hanya membuat granit menjadi mengkilap, namun juga lebih tahan terhadap gesekan. 

Pola Selain kekuatan dan ketahan, granit juga unggul dalam masalah pola. Granit juga memiliki pola yang beragam. Meskipun granit memiliki tampilan yang sederhana dan terkesan natural. Namun dapat menyulap rumah anda yang biasa menjadi terlihat mewah dan elegan. Tidak hanya itu pola granit itu sendiri cocok digunakan untuk berbagai konsep rumah, baik itu minimalis, dan lain sebagainya. 

Perawatan Lantai granit juga memiliki perawatan yang cukup mudah. Meskipun granit tahan terhadap goresan. Namun kita tetap harus menjaganya agar lantai tidak mudah rusak. Kalaupun lantai granit anda terkena goresan, cukup dengan menggunakan bubuk poles untuk menutupi goresan tersebut, sehingga tidak perlu diganti dan ini lebih hemat. 

Itulah beberapa kelebihan lantai granit dibandingkan dengan keramik lainnya. Untuk itu pilihlah lantai keramik granit berkualitas di Granito.

Posting Komentar

0 Komentar