Cara Cek Masa Subur Pada Wanita

Hasil gambar untuk cek masa subur femometer

Mengalami masa kehamilan tentunya menjadi salah satu yang paling diinginkan bagi seluruh istri yang ada di dunia tanpa terkecuali. Yang dimana hamil disini hanyalah merupakan masalah waktu, yakni waktu yang tepat dimana sel sperma pada pria, bertemu dengan sel telur pada wanita sehingga terjadilah proses pembuahan pada anak tercinta. Dan sejatinya supaya anda bisa cepat hamil dengan lebih cepat, maka anda bisa melakukan hubungan intim pada saat masa subur anda tengah terjadi. Tapi pertanyaannya, bagaimanakah cara cek masa subur pada wanita ini ?.

Nah, sebenarnya anda bisa mengetahui masa subur wanita ini dengan memperhatikan siklus menstruasi (siklus haid) yang anda alami. Mengapa bisa dikatakan demikian ? Karena pada siklus menstruasi ini, setidaknya bisa memberikan gambaran petunjuk kapan masa subur wanita akan terjadi. Dan perlu anda ketahui bahwa siklus menstruasi pada wanita inis sendiri merupakan rentang dari hari pertama menstruasi, sampai hari pertama pada menstruasi berikutnya. Dan biasanya, siklus menstruasi ini berlangsung selama 21-35 hari, namun rata-rata wanita di Indonesia selalu memiliki siklus menstruasi selama 28 hari. 

Gambar terkait

Di antara siklus menstruasi ini, tentunya terdapat masa paling subur pada wanita, dan jika anda berhubungan intim dalam waktu tersebut maka otomatis kehamilan pun bisa saja terjadi. Namun, jika proses pembuahan gagal, sel telur pada wanita pun akan keluar dalam vagina dalam bentuk darah. Yang mana hal tersebut lah yang membuat wanita selalu mengalami fase menstruasi setiap bulannya.    
Bilapun anda merasa kesulitan untuk mencoba cek masa subur anda sendiri, maka anda bisa mengandalkan aplikasi masa subur dari Femometer. Yang mana Femometer ini sendiri merupakan thermometer basal yang dapat membantu anda, bisa memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, membantu mengecek dan menghitung masa subur anda, dan juga sekaligus bisa memahami siklus bulanan anda, dengan lebih baik dan akurat.  

Cara menggunakan aplikasi masa subur ini juga terbilang sangatlah mudah, anda hanya harus mempunyai ovutest femometer untuk mendapatkan data BBT (Body Basal Temperature) anda, dan juga aplikasi femometer di smartphone kesayangan anda untuk melihat dan menganalisis data BBT anda sendiri. Ovutest Femometer ini sendiri merupakan alat uji masa subur pada wanita, yang dapat membantu wanita untuk bisa merencanakan kehamilan atau juga menunda kehamilan. 

Posting Komentar

0 Komentar