Simulasi Asuransi Mobil Untuk Perlindungan Mobil Anda

Hasil gambar untuk simulasi asuransi mobil autocillin

Asuransi bukanlah hal yang awan untuk manusia semisal asuransi kesehatan, jiwa atau asuransi kerja. Namun masih sedikit orang yang mengetahui tentang asuransi mobil. Asuransi mobil menjadi asuransi yang berguna untuk melindungi mobil dari kerusakan dan beberapa manfaat fasilitas lainnya. Saat ini asuransi mobil dibagi menjadi 2 yaitu asuransi Comprehensive (All risk) dan Total Loss Only (TLO). 

Berikut Simulasi Asuransi Mobil yang dapat memberikan gambaran secara jelas dan rinci ketika memiliki asuransi mobil. Asuransi mobil yang akan dibuat simulasi berikut berasal dari Autocillin. Autocillin merupakan asuransi kendaraan dari Adira Insurance yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki premi yang murah.

Ketika anda akan mengajukan asuransi mobil di Autocillin. Anda akan disuruh memilih asuransi mobil apa yang anda butuhkan dan mengisi formulir. Setelah itu anda akan diberitahu tentang jumlah premi yang harus dibayarkan setiap bulan. Dijelaskan pula tentang manfaat anda memiliki asuransi mobil dari Autocillin. Jika anda telah terdaftar sebagai pemegang asuransi mobil maka anda berhak mengajukan klaim jika sewaktu-waktu mobil anda mengalami kecelakaan atau pencurian. 

Gambar terkait

Klaim dapat anda lakukan melalui online di Aplikasi Autocillin yaitu Autocillin Mobile Claim Application. Jadi dimanapun dan kapanpun mobil anda mengalami masalah terhadap mesin, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, benturan, terbalik, tabrakan, pencurian, kebakaran,  kecelakaan, maka layananan Autocillin dapat dengan mudah dan cepat anda dapatkan. Itulah Simulasi Asuransi Mobil dari Autocillin. 

Berikut adalah contoh Simulasi Asuransi Mobil dan layanan yang anda dapatkan dari Autocillin. Jika mobil anda mengalami kecelakaan ringan maka Autocillin akan memberikan perbaikan gratis bila rusak ringan. Jika rusak parah maka akan ada garansi 6 bulan perbaikan dengan suku cadang asli. Jika mobil anda mati di tengah jalan maka ada ganti rugi biaya transportasi maksimal 3 juta. 

Bahkan jika mengalami kecelakaan total pada 8 bulan pertama maka akan ada ganti mobil baru. Selain itu, ada derek gratis dan ambulan gratis bagi pengemudi atau penumpang di dalam mobil yang cedera. Mobil juga akan diberikan ganti rugi jika terkena bencana alam.

Posting Komentar

0 Komentar