Tips Memilih Model Cincin Tunangan Mewah yang Kekinian



Ada banyak benefit yang bisa Anda rasakan jika memilih model cincin tunangan mewah yang modelnya terlihat kekinian, atau modern look. Salah satu kelebihannya yaitu, gaya berbusana Anda akan disempurnakan dengan sebuah perhiasan yang desainnya up to date atau sedang hot saat ini.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari jenis cincin tunangan, berikut ini kami coba membagikan tips memilih model cincin yang terlihat mewah dan juga modern look agar Anda bisa tampil lebih percaya diri.

1.  Memilih Cincin dengan Sentuhan White Gold

Varian warna emas yang ada saat ini tersedia dalam tiga pilihan. Pertama yaitu yellow gold, white gold dan rose gold. Jika Anda ingin memilih model cincin tunangan yang mewah dengan nuansa modern look yang kekinian, maka pilihlah jenis emas putih atau white gold sebagai solusinya.

Kenapa harus memilih model white gold? Jenis emas yang satu ini banyak digunakan sebagai salah satu model cincin tunangan yang terlihat mewah dan juga kekinian. Terlebih jika menggunakan berlian bagus dan berkualitas.

2.  Memperhatikan Model Berlian

Model berlian disebut juga dengan istilah cutting. Dewasa ini ada banyak jenis cutting berlian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu model berlian yang terlihat menawan dan mewah yaitu model round cut diamond. Jenis berlian ini memiliki model yang sempurna kejernihannya.

Selain round cut diamond, Ada juga bisa memilih model heart shape atau berlian berbentuk hati yang membuat cincin Anda menjadi terlihat lebih romantis dan juga terlihat lebih menawan.

3.  Memiliki Desain yang Terlihat Mewah

Ada banyak pilihan desain cincin yang terlihat mewah untuk prosesi pernikahan Anda. Salah satunya yaitu seperti cincin Halo. Model cincin Halo memiliki satu berlian besar di bagian tengah, dan beberapa berlian yang mengelilingi berlian solitaire yang menjadi centering di bagian tengah cincin.

Desain yang terlihat mewah lain yang bisa dipilih yaitu model cincin eternity dimana berlian-berlian yang diletakan berada di sekeliling cincin tersebut sehingga modelnya menjadi terlihat lebih elegan dan mewah.

4.  Cincin Couple Sebagai Opsional

Bagi Anda yang suka dengan model couple, tidak ada salahnya juga untuk memilih model couple untuk cincin tunangan. Saat ini ada banyak pilihan model cincin custom yang bisa Anda pilih sebagai solusi untuk prosesi pernikahan Anda dan juga pasangan.

Selain itu, saat ini cincin couple tidak selalu sama antara satu dengan yang lain. Anda juga bisa memilih model berbeda namun tetap memiliki tema yang sama.

Cincin Tunangan Mewah dari MONDIAL

Bagi Anda yag sedang mencari cincin yang mewah dan terlihat menawan, Anda bisa menemukannya di MONDIAL. Brand perusahaan yang satu ini menyediakan banyak sekali pilihan yang menawan untuk Anda.

Selain itu, di brand perhiasan yang satu ini Anda juga bisa mendapatkan kualitas premium yang terlihat begitu menawan untuk prosesi tunangan Anda maupun pernikahan.

Di sini Anda bisa mendapatkan perhiasan cincin dengan kualitas kadar 18 karat dan berlian yang sesuai dengan standar 4C (clarity, color, carat, cutting). Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan model perhiasan yang kualitasnya melampaui standar 4C.

Di brand perhiasan yang satu ini Anda juga bisa mendapatkan model perhiasan custom yang terlihat eksklusif. Jadi, cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari solusi cincin berkualitas jempolan.

Demikian informasi seputar model cincin tunangan mewah yang terlihat modern look. Kini Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL.

Posting Komentar

0 Komentar