Bandung Tempo Doeloe,tempat wisata bersejarah di Bandung kota

Kalian pasti sudah tau kan dengan kota yang terkenal sebagai kota paris van java ini yaitu kota Bandung, dengan segala keistimewaannya kota Bandung ini sangat terkenal dan merupakan salah satu kebanggaan kota di Indonesia, tentu sangat banyak hal yang di tonjolkan oleh kota bandung ini dengan kekhasannya tersendiri, terutama dengan tempat-tempat wisata nya Bandung terkenal dengan tempat wisata yang sangat menakjubkan. tidak salah jika kota Bandung ini disebut-sebut sebagai miniatur kota Paris Prancis sana.

Bagi anda yang menyukai tempat wisata yang berbau sejarah, tentunya sejarah kota Bandung ini. Salah satu tempat wisata di Bandung kota yang tidak terlalu jauh dan mudah di jangkau ini yaitu Bandung Tempo Doeloe atau sering disebut Landmark Braga.
Tempat ini berada di jln. Braga no 129 Braga Bandung kota. Landmark Braga atau Bandung Tempo Doeloe ini merupakan tempat wisata yang mengedepankan sisi sejarah dari tempat ini sendiri, tempat ini merupakan bangunan-bangunan masyarakat Bandung tempo dulu tapi bangunan-bangunan ini masih terjaga dan terawat baik, hingga kini Bandung tempo dulu menjadi salah satu tempat wisata andalan Bandung kota.

Bangunan-bangunan yang menggunakan arsitektur arcade ini menambahkan panorama kita akan kentalnya ketradisionalan hingga menjadi bangunan trandisional atau unik pada masa sekarang yang jauh berbeda dengan bangunan sekarang ini. Tidak jauh dari pusat kota atau alun-alun Bandung kita bisa mengunjungi hanya dengan berjalan kaki ataupun kendaraan sesuai dengan keinginan kita, tapi lebih afdol jika kita berjalan kaki karena suasana nya yang begitu menarik untuk kita amati dan rasakan.

Disamping itu Landmark Braga ini dekat dengan tempat-tempat yang bisa kita kunjungi dari jajanan khas kota Bandung,pameran-pameran buku setiap minggunya,pertokoan-pertokoan yang ada di landmark sampai dekat dengan mall, supermarket, dan pusat perbelanjaan kota Bandung. bila kita ingin menginap, di sekitar ini banyak hotel-hotel yang bisa anda temukan dengan mudah. Jadi untuk anda yang menyukai tempat wisata bersejarah tidak ada salahnya jika berkunjung ke Landmark Braga yang penuh pesona ini.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. djava holiday bandung :

    > rent car & bus
    > tour packages
    > holiday services

    contact : 081220050050
    https://www.facebook.com/djava.holiday

    BalasHapus
  2. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai Bandung Tempo Doeloe,tempat wisata bersejarah di Bandung kota.Benar benar sangat bermamfaat dalam menambah wawasan kita menjadi mengetaui lebih jauh mengenai tempat wisata di indonesia.Saya juga mempunyai artikel yang sejenis mengenai indonesia yang bisa anda kunjungi di sini

    BalasHapus