MONUMEN GUIDESTONES GEORGIA YANG MASIH MENYIMPAN MISTERI

Monumen yang berdiri di tahun 1979 ini sampai saat ini belum ada yang mengetahui siapa yang mendirikan monomen tersebut namun di perkirakan pendiri monumen yang sangat misterius ini adalah dari kaum elite pelopor gobalisasi tetapi sampai detik ini masih tidak adak ada yang mengetahui kebenarannya itu tetapi ada di curigai dengan adanya sekolompok orang yang tidak di kenal yang berasa dari Georgia Amerika Serikat. Di dalam monumen tersebut ada sebuah pesan yang terukiryang bertulisan 8 bahasa inti yaitu pengurangan unmlah popuasi penduduk di dunia menjadi kurang lebih menjadi 500 juta orang.
MONUMEN GUIDESTONES GEORGIA YANG MASIH MENYIMPAN MISTERI
MONUMEN GUIDESTONES

Di sebuah kota yang mempunyai penduduk hampir 5.000 orang yang tepat nya di Elberton, Georgia yang letaknya tidak jauh dari negara bagian South Carolina tepatnya di Amerika Serikat, adanya sebuah bangunan yang besar dan yang berisi sebuah pesan tentang ketahanan umat manusia dan generasi pendatang dan bangunan yang besar itu ialah monumen graint. Di monumen itu juga terukir sebuah bahasa yang terdiri dari 8 bahasa yang sangat berbeda-beda termasuk pada batu besar yang berjumlahkan 4 batu besar yaitu sepuluh Guides, ada pun perintah untuk menjelaskan semua agenda Paham Dunia Baru atau bahasa lainnya adalah New World Order dan monumen ini juga sering di sebut sebagai Guidestones Georgia atau Stonehenge Amerika.

Adanya seorang pria yang yang mengenakan pakaian yang sangat rapi, bahkan dia menggunakan nama samaran dia memakai nama samaran RC Christian dan dia pun tiba-tiba datang untuk mengenalkan didi sebagai wakil dari salah satu kelompok yang mempunyai agenda kemanusiaan dan pada saat itu tidak ada satu orang pun yang mengetahui siapa sebenarnya seorang lelaki itu yang sangat misterius yang bernama RC Christian.

Inilah empat permasalahan mengenai isu permasalah pesan dalam Georgie
1. Spiritualitas dan Iman
2. Keterkaitan dan hubungan manusia dengan lingkungan
3.Adanya pengurangan jumlah penduduk dari kontrol reproduksi
4.Terbentuknya pemerintahan dunia dan satu bahasa bagi semua manusia di dunia

Adapun sepuluh pesan yang terukir di dalam 8 bahasa yaitu, Cina, Arab,Spanyol, Hindi (Bahasa Sekitar India), Ibrani, Swahili (Bahasa Di Afrika), Inggris, dan Rusia. Terdapat suatu pesan yang lebih pendek terukir dalam puncak struktur ini dalam 4 bahasa kuno: , Sansekerta,Hieroglif Mesir, Yunani, dan Babilonia
The Guides,yang mempunyaiberbagai aturan yang jelas. Berikut adalah kata-kata yang sempat terukir diatas batu Guidestones.
1. Pertahanan jumlah seluruh penduduk yang ada di dunia di bawah jumlah 500.000.000 agar memiliki keseimbangan abadi dengan alam
2. Panduan reproduksi kebijakan peningkatkan keanekaragaman dan kebugaran.
3. Menyatukan satu bahasa umat manusia dengan tunggal baru
4. Pengaturan tiga hal ialah iman, tradisi, gairah, dan semua hal yang ada hubungannya dengan amarah.
5. Sebagai pelindung untuk manusia maupun bangsa-bangsa dengan hukum yang adil dan sistem pengadilan.
6. Membebaskan semua bangsa untuk memiliki aturan internal eksternal gunanya untuk menyelesaikan sengketa di pengadilan dunia.
7. Hindari pejabat yang tidak berguna dan yang mempunyai peraturan yang mengada-ada.
8. Menyeimbangkan semua hak pribadi dengan tugas-tugas sosial.
9. Menghormati kebenaran, keindahan, cinta, gunanya untuk mencari harmoni dengan yang tidak terbatas.
10. Jangan sampai manusia menjadi seperti penyakit kanker bagi bumi, dan harus bisa menyisakan ruang untuk alam.

Posting Komentar

0 Komentar