Anjing Selamatkan Kakek Yang Tersedak Bawang

Disuatu malam di withernsea ada seorang kakek tua yang tinggal sendirian Alan Spencer namanya ia sedang makan malam.Menu yang ia makan adalah jenis crispbreads yang dicampur dengan acar serta bawang Bombay, tidak lama kemudian ia tersedak, karena salah satu makannannya tersangkut dikerongkong sehingga menyulitkan ia untuk bernapas dan sampai kakek itu jatuh pingsan, beruntung nyawanya dapat tertolong berkat anjing peliharaanya.


Anjing Selamatkan Kakek Yang Tersedak Bawang

Diakuinya nyawanya hampir tak tertolong sampai seekor anjing type Labrador loncat ke atas punggungnya. Tanpa terfikirkan, anjing berumur 18 bln. itu sudah lakukan maneuver Heimlich untuk membantu nyawanya sehingga bawang itu akhirnya keluar dari mulutnya.

" Orang akan berfikir mereka cuma binatang dan mereka tidak paham apa yang mereka kerjakan, namun Lexi (nama anjing itu) demikian pintar. Dia sangatlah cerdik, ” kata Spencer seperti di beritakan Daily Mail, Kamis (1/4/2015).

" Lexi sudah menyelamatkan hidup saya. Bila bukan karena dia, sejujurnya saya tidak memikirkan saya akan ada disini. Biasanya saya tak bicara seperti itu, namun ketika saya ingat kembali kejadian itu, bila bukanlah lantaran perbuatannya saya mungkin telah tewas, ” lanjutnya.