Harga Printer Laser Warna Dengan Kualitas Terbaik Dan Harga Termurah

Banyak kebutuhan masyarakat di dunia kerja terutama yang bekerja dengan mengandalkan alat-alat elektronik, terutama yang tergantung dengan menggunakan komputer atau laptop, pasti sedikit atau banyak membutuhkan printer sebagai alat untuk membantu membereskan tugasnya. Adanya printer ini memang diperlukan terutama dengan kualitas yang bagus. Tetapi tentunya tidak mudah dalam memilih printer yang mempunyai kualitas tinggi dengan harga yang cocok di kantong.

Jika anda sedang mencari printer dengan kualitas yang bagus maka kami sarankan untuk memilih printer dengan laser. Printer laser atau biasa juga disebut laserjet memiliki spesifikasi yang berbeda jika dibandingkan dengan printer inkjet ataupun printer Dot Matrix. Apalagi printer laser yang warna yang dimana banyak orang yang membutuhkannya karena kualitasnya yang memang cepat dalam memprint dengan warna yang cetakan yang maksimal.
Harga Printer Laser Warna Dengan Kualitas Terbaik Dan Harga Termurah
 Seiring dengan perekonimian saat ini yang semakin baik dan meningkat, terutama dalam bidang usaha percetakan, pemerintah, sekolah ataupun tempat belanja. Maka untuk harga printer laser warna ini banyak bermunculan daya saingnya, baik itu printer laser yang warna ataupun printer laser yang monokrom. Hal ini tentunya membuat harga printer menjadi mudah terjangkau tetapi tetap dengan kualitas yang terbaik, demi memudahkan konsumen menyesuaikan dengan keuangan yang dimilikinya. Dari sekian banyak merk printer laser warna yang berkualitas, berikut ini sejumlah harga printer laser warna dengan kualitas terbaik dan harga termurah.

1. Printer merk Canon LB7018C. Canon merupakan salah satu perusahaan yang dalam memproduksi printer sudah banyak menghasilkan produk yang berkualitas, dan printer LB7018C menjadi salah satu printer terbaik keluaran Canon, dari sekian banyak jenis printer berkualitas yang dikeluarkan oleh Canon. Hasil print yang dikeluarkannyapun cepat dengan warna yang pas, membuat print ini menjadi salah satu printer laser warna yang patut untuk anda pertimbangkan saat membeli printer laser warna. Harga yang dipatokpun tidak akan banyak menguras kantong anda, sehingga selain kualitas yang baik andapun dapat berhemat.

2. Printer merk Epson Aculaser C1700. Jenis printer laser warna dari Epson ini memiliki harga yang murah dan juga kualitas yang dijamin memuaskan. Selain hasil cetakannya yang jelas, printer inipun tidak terlalu sulit dalam perawatannya, sehingga dapat menjadikan anda nyaman dalam bekerja mencetak tugas kantor anda. Printer inipun menggunakan toner cartridge dengan kapasitas standar page vield 700 halaman untuk cartridge toner CMYK.

3. Printer Fuji Xerok C1110B. Printer ini menjadi salah satu printer dengan harga yang cukup lumayan terjangkau untuk kualitas laser, yang harganya dibanderol sekitar 2 jutaan rupiah lebih. kualitas dari printer inipun sangat memuaskan karena hasil cetakan yang dihasilkan lebih mengkilap sehingga seolah-olah timbul hasil dari cetakannya. Selain itu printer ini juga lebih kuat dan awet dalam penggunaannya karena adanya penggunaan tinta serbuk atau butiran yang berdampak pada penggunaannya yang lebih ekonomis dibandingkan dengan penggunaan tinta cair.

Posting Komentar

0 Komentar