5 Resep Masakan Sehat yang Mudah DIbuat

resep masakan sehat
Membuat resep makanan sehat yang dapat dihidangkan dengan mudah namun kaya akan sumber gizi unuk keluarga bisa dibuat dengan menu-menu yang terbaru. Terlebih lagi bagi anda ibu rumah tangga yang menginginkan resep masakan yang jug praktis sehingga bisa cepat dihidangkan untuk keluarga. 

Lalu supaya tidak bingung dalam membuat menu yang praktis dan sehat tersebut maka berikut ini ada berbagai resep yang dapat dibuat untuk anda sajikan.

  1. Resep sayur asem. Resep masakan sehat pertama yang dapat dibuat untuk disajikan kepada keluarga anda yaitu dengan membuat resep sayur asem. Resep ini untuk bahannya mudah didapat karena bisa didapatkan di warung-warung terdekat. Selain itu dalam membuatnya pun tidak lama sehingga praktis untuk dibuat.
  2. Resep capcay goreng bakso. Selanjutnya dalam membuat resep masakan yang sehat ini dapat juga dibuatkan menu capcay dengan tambahan goreng bakso. Bahan capcay yang terbuat dari berbagai sayuran ditambah dengan goreng bakso tentunya membuat kandungan nutrisinya sangat banyak dan yang tidak kalah pentingnya juga sangat enak.
  3. Resep goreng udang tepung. Membuat resep selanjutnya yang sehat dan dapat dibuat dengan mudah yaitu dengan membuat goreng udang. Untuk membuatnya hanya perlu menyiapkan 200 gram udang tanpa kepala yang ditambah dengan tepung bumbu. Sajian ini bisa dibuat dengan mudah dan pastinya sehat serta enak.
  4. Resep dengan nasi goreng. Pilihan dengan menu resep nasi goreng dapat ditambah dengan berbagai tambahan bahan lainnya, seperti dengan daging ayam, daging sapi, kacang polong, sosis, atau yang lainnya. Dengan tambahan menu ini tentunya untuk nasi goreng menjadi lebih enak dan bergizi. Menu nasi goreng ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai menu saat sarapan anak-anak anda.
  5. Membuat resep tumis labu. Dalam kandungan labu terdapat berbagai nutrisi yang penting untuk tubuh. Membuat resep ini juga mudah dengan cara membuatnya yang praktis dan enak. Pilihan dengan menu ini dapat disajikan nasi putih yang masih hangat sehingga sangat pas di konsumsi.

Posting Komentar

0 Komentar