Beberapa Kelebihan Menggunakan Papan Tulis Elektronik

Beberapa Kelebihan Menggunakan Papan Tulis Elektronik
Papan Tulis Elektroni
Karena sekarang sudah zaman millenial, di mana semuanya serba canggih dan berteknologi, hingga papan tulis pun kini sudah dibuat dengan menggunakan konsep digital. Papan tulis elektronik ini menggabungkan sebuah konsep papan tulis konvensional dan teknologi digital. Bedanya, papan tulis ini lebih memudahkan Anda untuk menuangkan ide kreatif dalam bentuk coretan atau tulisan. Papan tulis elektronik ini diberi nama Smart Kapp. 

Memiliki dua ukuran, yakni Smart Kapp 42 inci dan Smart Kapp 84 inci. Untuk Smart Kapp 42 inci terbuah dari bahan tempered glass dan memiliki desain yang menawan. Sedangkan untuk Smart Kapp 84 inci terbuat dari bahan baja ringan berwarna putih dengan desainnya yang kokoh dan cocok untuk kegiatan yang membutuhkan papan tulis berukuran besar. Smart Kapp ini juga memiliki beberapa kelebihan, simak penjelasannya berikut ini: 

Dengan menggunakan papan tulis Smart Kapp, Anda bisa menuangkan ide kreatif Anda di papan tulis dengan lebih mudah. Anda juga bisa menyimpannya dalam bentul file berformat PNG dan JPEG. Papan tulis Smart Kapp juga memudahkan Anda untuk membagikan hasil kerja Anda di papan tulis, karena Smart Kapp memiliki fitur Realtime Sharing. Anda bisa membagikannya di mana saja dan kapan saja. 

Anda bisa mengakses hasil kerja Anda melalui layar gawai Anda. Hasil kerja yang tersimpan dijamin sangat aman, karena Smart Kapp melindunginya dengan jaringan keamanan yang sudah terintegrasi. Memudahkan kegiatan presentasi atau rapat, karena papan tulis Smart Kapp sangat praktis. Dan juga cocok untuk dunia pendidikan, bisa digunakan untuk di sekolah ataupun di kampus. 

Untuk menggunakan papan tulis Smart Kapp ini, Anda diharuskan terlebih dahulu untuk menginstal aplikasi Smart Kapp di Appstore atau Google Playstore. Setelah itu, Anda bisa mengoneksikannya dengan memindai QR Code yang terdapat pada bagian bawah papan tulis. Barulah Anda sudah bisa menyimpan ide – ide kreatif dan membagikannya dengan orang lain. Kelebihan papan tulis elektronik Smart Kapp ini memang benar – benar canggih, kan?

Posting Komentar

0 Komentar