Beberapa Teknologi Yang Menggemparkan Dunia

teknologi terbaru dunia
Banyak sekali hal yang mempengaruhi hal tersebut, dan juga memang banyak faktor yang menjadi kendala, bahkan banyak juga yang hanya berakhir begitu saja, faktor seperti biaya produksi yang berpengaruh akan harga jual yang mahal, atau mungkin dapat dilihat dari segi fungsi. Maka, Berikut ini bisa anda simak beberapa teknologi baru ter canggih yang menggemparkan dunia. 

 teknologi terbaru dunia Q-Teleportation telah berhasil pada objek yang lebih kecil berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. Pada Q-Teleportation, quantum pada objek dihancurkan dan dibuat kembali atau di recycle, Oleh karena itu, Q-Teleportation tidak bisa memindahkan benda hidup maupun mati secara keseluruhan atau fisik. Alat ini hanya menciptakan replika benda sebelumnya pada posisi di tempat lain dan hancur maka benda sebelumnya akan lenyap selama replikanya diciptakan. 
teknologi terbaru dunia
Penemuan teknologi terbaru dunia selanjutnya yaitu mobil listrik atau tesla car, Kendaraan apa yang cepat, aman untuk digunakan, berjalan menggunakan bahan bakar listrik, dan benar-benar ramah lingkungan, tesla car atau, mobil Tesla. Beberapa produsen mobil berlomba untuk mewujudkan kemampuan dan impian seluruh warga dunia. tapi hanya sebagian perusahaan yang dapat membuatnya dengan kemampuan dan kriteria tertentu, dan inilah yang membuat para produsen mobil untuk saling berkompetisi. 

Namun Tesla car ini telah dinobatkan sebagai Car of The Year oleh Motor Trend. Pembuatan mobil pintar oleh Tesla ini adalah salah satu mobil yang paling dicari di Amerika Serikat dan juga di penjuru dunia. Tiga orang mahasiswa dari Ukraina berhasil menciptakan sebuah sarung tangan yang dapat mengubah gerak tangan menjadi suara. Penemuan teknologi terbaru dunia ini berupa Sarung tangan dengan sensor elektronik yang bisa mengubah berbagai gerakan tangan menjadi audio vokal melalui Smartphone. 

Perangkat yang diberi nama Enable Talk ini memiliki biaya produksi sebesar £50, serta siap mengubah hidup 40 juta orang tuna rungu di dunia. Sarung tangan yang dilengkapi dengan sensor dan aplikasi penerjemah gesture tersebut mendapat gelar pertama di Microsoft Imagine Cup tahun 2012, di Sydney, Australia. Sarung tangan ini berfungsi sebagai pembantu bagi tuna rungu, tuli atau bisu tuli supaya dapat berkomunikasi dengan orang lain yang tidak mengerti bahasa isyarat.

Posting Komentar

0 Komentar