3 Tips Ini Bikin Kamu Nyaman Tinggal di Kawasan Industri



Tinggal di lingkungan yang nyaman mungkin menjadi impian banyak orang. Namun, bagaimana jika kamu harus tinggal di kawasan industri di karawang. Kamu mungkin akan berpikir berkali-kali untuk memutuskan untuk tinggal di kawasan industri ini. Berbagai pertimbangan harus dilakukan demi memiliki tempat tinggal yang nyaman.


Namun, bagi kamu yang tidak memiliki pilihan lain selain tinggal di kawasan industri. Ada beberapa tips atau bahan pertimbangan yang harus kamu lakukan. Berikut informasi lengkapnya.


  1. Transportasi yang memadai

Transportasi umum termasuk salah satu aspek utama yang perlu kamu jadikan bahan pertimbangan ketika memilih rumah dekat kawasan industri. Pilih hunian yang benar-benar memiliki akses transportasi yang baik. Ini akan memudahkan mobilitas kamu dan membuat kamu tidak pernah telah pergi ke kantor. 

  1. Apakah udara di sekitar kawasan industri cukup layak? 

Kawasan industri tentu memiliki udara yang tidak cukup baik untuk kamu. Maka, ada baiknya kamu memperhitungkan kualitas udara yang ada di lingkungan hunian. Jika cukup baik, kamu bisa memutuskan untuk tinggal di sana, namun jika sangat kotor, kamu bisa mempertimbangkan untuk tinggal di tempat lain. 

  1. Apakah kualitas airnya cukup baik?

Biasanya, industri menggunakan air dalam jumlah besar. Apabila kegiatan ini mengambil air dari tanah, maka kamu wajib berpikir ulang. Pasalnya, pengambilan air tanah dalam jumlah besar bisa merusak lingkungan sekitar. Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah berkunjung ke tempat umum, seperti rumah makan. Hal ini bisa membuat kamu memperhitungkan apakah air yang ada di sekitarnya memiliki kualitas baik atau tidak. 


Tinggal di kawasan industri juga membuat kamu harus memperhitungkan biaya yang dikeluarkan untuk transportasi. Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan transportasi umum daripada transportasi pribadi. 


Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah menyewa mobil setiap kali kamu bepergian terutama dalam jarak jauh. Rental luar kota akan sangat sering kamu temui di daerahmu sebagai upaya menyediakan transportasi yang memadai. 



Posting Komentar

0 Komentar