Rekomendasi Anting Berlian Klasik untuk Acara Formal



Sering ke acara formal seperti pesta pernikahan, acara kantor, dan sejenisnya? Anting berlian klasik bisa menjadi pilihan perhiasan paling ideal untuk acara tersebut. Karena seperti yang kita ketahui bersama, untuk pergi ke acara formal, kita memerlukan sebuah perhiasan yang ideal dan tampak mencolok.

Lalu, seperti apakah jenis anting berlian yang cocok untuk ke acara formal? Silahkan simak artikel ini hingga selesai karena kami akan menjelaskannya disini secara detail dan lengkap untuk Anda.

Kriteria Anting yang Bagus untuk Acara Formal



Perlu Anda ketahui, pada dasarnya tidak sulit untuk menentukan kriteria jenis anting yang cocok untuk pergi ke acara formal. Berikut sudah kami rangkum apa saja kriterianya kepada Anda.

  • Menggunakan berlian asli yang memiliki kualitas setidaknya sudah sesuai dengan standar 4C (clarity, color, carat, cutting) dari GIA.

  • Dibuat menggunakan logam mulia seperti emas atau platinum. Karena logam mulia punya nilai karat yang bagus dan dapat meningkatkan kualitas sebuah anting.

  • Memiliki bentuk dan juga desain yang unik. Contohnya model klasik kontemporer yang membuat desain klasik menjadi lebih kekinian.

  • Memiliki bentuk dan ukuran yang pas dan sesuai pada saat digunakan.

Rekomendasi Anting Berlian Terbaik

Bingung mencari anting yang dapat memenuhi kriteria di atas? Anting dari Mondial bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Sebagai informasi, Mondial merupakan brand perhiasan yang hanya menyediakan atau menjual produk perhiasan premium saja.

Berlian atau diamond selalu menjadi pusat perhiasan pada sebuah perhiasan. Material keras yang satu ini memiliki bentuk yang unik dan juga memiliki kilau yang begitu menawan. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa berlian sangat disukai.

Melalui brand yang satu ini Anda bisa mendapatkan jenis berlian yang berkualitas. Berlian yang tersedia di sini minimal sudah berstandar 4C dari GIA. Bahkan ada juga berlian yang punya kualitas melebihi standar 4C dari GIA.

Selain itu, kalung dari brand yang satu ini juga punya beberapa kelebihan sebagai berikut:

  • Didesain oleh desainer perhiasan ternama.

  • Model yang bagus, unik dan tidak pasaran.

  • Desainnya tidak ketinggalan zaman karena memiliki konsep timeless.

  • Banyak pilihan koleksi perhiasan yang bisa Anda sesuaikan.

Kualitas Anting dari Mondial

Seperti yang kami paparkan sebelumnya, brand perhiasan yang satu ini hanya menawarkan kualitas anting yang premium saja. material yang ditawarkannya mulai dari emas putih, emas kuning, dan berbagai pilihan material terbaik yang lainnya.

Bentuknya yang elegan juga dapat menambah kesan mewah pada setiap orang yang menggunakannya. Kilau cahayanya pun begitu kuat karena menggunakan material dan juga berlian asli yang berkualitas.

Brand perhiasan yang satu ini juga punya jenis anting yang didesain khusus menyerupai bentuk bunga. Bentuk anting ini juga dapat menunjukan kesan yang elegan dan juga klasik pada setiap penampilan.

Produk anting tindik berbentuk bunga dari brand yang satu ini terbuat dari emas kuning yang bertabur permata berlian indah nan mempesona. Ukurannya pun tergolong besar dan ada di sekitar anting.

Di sisi lain, emas kuning merupakan logam mulia yang sangat ideal sekali untuk jenis perhiasan klasik. Pasalnya, emas tersebut sudah ada sejak zaman dulu dan menjadi salah satu pilihan material emas terbaik hingga saat ini.

Demikian informasi seputar rekomendasi anting berlian klasik yang bagus dan juga unik dari brand perhiasan ternama. Cocok untuk Anda yang saat ini sedang mencari anting terbaik dan berkualitas jempolan.

Posting Komentar

0 Komentar