Rekomendasi Bahan Cincin Nikah Terbaik dengan Budget Minim

Mengingat begitu sakralnya acara pernikahan, tentunya Anda tidak boleh sembarangan dalam mempersiapkan acara penting tersebut. Selain mempersiapkan tempat, catering, make-up dan lain-lain, pemilihan cincin nikah juga sejatinya tidak boleh Anda abaikan begitu saja.

Apalagi jika mengingat cincin nikah ini akan dipakai semasa hidup Anda dan pasangan, tentunya pemilihan cincin pernikahan ini harus diusahakan memilih yang paling terbaik.

Dan seperti yang kita ketahui bahwa, pada umumnya orang-orang lebih memilih untuk membeli cincin nikah dari bahan emas, yang bisa dibeli dari The Palace. Hal ini mengingat cincin emas dari The Palace ini, memiliki banyak keunggulannya bila dibandingkan dengan cincin dari bahan logam mulia lainnya. 

namun bila budget Anda terbatas, maka masih ada bahan logam mulia lain yang bisa dijadikan sebagai pilihan. 

Bahan cincin pernikahan yang bisa dijadikan opsi dengan budget terbatas


Adapun berbagai pilihan bahan cincin pernikahan dengan budget terbatas ini, bisa disimak sebagai berikut: 

Perak 

Rekomendasi bahan cincin pernikahan pertama yang bisa Anda jadikan opsi adalah, cincin yang terbuat dari bahan perak. Yang mana cincin yang terbuat dari bahan perak ini memiliki tampilan yang tidak kalah mewahnya dari cincin yang terbuat dari bahan emas, apalagi untuk jenis perak sterling. 

Kelebihan lain dari cincin pernikahan yang terbuat dari perak ini juga terletak pada harganya yang jauh lebih terjangkau daripada cincin emas. Dengan demikian pemilihan cincin perak ini bisa Anda jadikan opsi terbaik, jika anggaran untuk membeli cincin pernikahannya sangat terbatas. 

Platinum

Platinum bisa dikatakan sebagai salah satu jenis logam mulia yang cukup langka di dunia. Dengan demikian opsi bahan cincin pernikahan yang terbuat dari platinum ini, bisa Anda jadikan sebagai pertimbangkan dengan pasangan. 

Tidak berbanding jauh dengan cincin yang terbuat dari emas, cincin platinum ini juga memiliki tampilan yang sangat mewah dan juga elegan. Belum lagi ketahanannya yang begitu baik, sehingga bisa awet untuk selalu digunakan sampai ujung usia nanti. 

Cincin yang terbuat dari bahan platinum ini juga merupakan salah satu rekomendasi pilihan cincin terbaik untuk dikawinkan dengan satu batu mulia diatasnya, seperti halnya berlian. Karena sudah banyak terbukti bahwa cincin dari platinum ini mampu menahan batu mulia ini, tetap pada porosnya dan tidak akan mudah copot ataupun bergeser. 

Palladium

Selain platinum, bahan cincin yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangkan adalah cincin pernikahan yang terbuat dari palladium. Yang mana palladium ini merupakan salah satu bahan cincin yang hampir sama dengan platinum, namun letak perbedaanya hanya terdapat pada harganya yang lebih terjangkau. 

Kelebihan dari bahan cincin yang terbuat dari bahan palladium ini adalah memiliki tampilan yang lebih berkilau, dan juga bisa memunculkan rona putih saat terkena cahaya. Dengan demikian, cincin dari bahan palladium ini sangat bisa untuk Anda jadikan sebagai cincin pernikahan, disamping bahannya yang tidak akan membuat iritasi pada kulit. 

Titanium

Opsi bahan cincin terakhir yang bisa Anda jadikan sebagai cincin pernikahan adalah yang terbuat dari bahan titanium. Yang mana cincin yang terbuat dari bahan platinum ini bisa dijadikan pilihan terbaik, terutama bagi para pria yang tidak bisa menggunakan cincin yang terbuat dari bahan emas. 

Selain itu, cincin yang terbuat dari bahan titanium ini juga memiliki kekuatan yang cukup kuat, namun masih tergolong ringan ketika digunakan di jemari Anda. Dengan demikian cincin pernikahan dari bahan titanium ini sangat cocok untuk penggunaan harian, karena tidak akan mudah tergores dan juga lebih mudah perihal perawatannya. 

Posting Komentar

0 Komentar