Rekomendasi 4 Model Kalung Berlian Wanita Terbaru

  


Berlian sudah dari dulu dikenal sebagai salah satu jenis batu mulia yang sering digunakan sebagai bahan pembuatan perhiasan, termasuk kalung berlian wanita. Keindahan batu dan juga kilauan yang dapat dipancarkan membuat berlian tak dapat tertandingi oleh batu jenis lainnya. 


Tidak diragukan lagi, kalung berlian asli menjadi perhiasan yang sangat indah dan membuat siapa saja yang memakainya terlihat semakin anggun dan menawan sehingga menjadikannya perhiasan dambaan bagi para wanita.


Selain sebagai penunjang penampilan, kalung dengan berlian asli juga bisa menjadi salah satu bentuk investasi jangka panjang dengan peluang untung yang besar di masa depan. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, wajar bila perhiasan berlian, termasuk kalung selalu menjadi incaran.


Ditambah selalu ada model terbaru dengan desain kekinian yang mampu memikat para wanita untuk memilikinya, seperti beberapa model berikut ini.


  1. Kalung berlian dengan liontin berbagai bentuk

Berlian pada kalung biasanya dipasang dengan mengikuti konsep tertentu yang bisa juga dipesan oleh Anda sesuai keinginan atau kustomisasi. Perbedaan selera dari setiap pemesan ini yang kemudian menjadikan liontin dan berlian bisa dibentuk menjadi berbagai model. 


Berbagai model liontin berlian pada kalung bisa berupa bentuk tertentu, mulai dari bentuk hati, huruf inisial, bunga dan lain sebagainya. Bentuk liontin yang beraneka ragam tersebut juga bisa menjadikan simbol atau makna khusus, sehingga kalung berlian dengan liontin berbentuk tertentu kerap digunakan sebagai hadiah untuk perayaan momen spesial, seperti ulang tahun pernikahan.


  1. Kalung rantai panjang

Selain kalung polos yang bisa dipadukan dengan liontin berlian, ada juga model kalung rantai panjang. Panjang kalungnya sendiri bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya. 


Kalung rantai panjang juga bisa ditambahkan liontin berlian sebagai pelengkap yang akan semakin mempercantik tampilannya. Kalung model ini cocok digunakan di berbagai acara dengan menyesuaikannya pada outfit yang dikenakan.


  1. Kalung full berlian

Model kalung yang satu ini dianggap sebagai perhiasan yang memiliki nilai harga yang tergolong cukup tinggi. Hal tersebut tidak lain dikarenakan kalung jenis ini menggunakan full batu berlian di sepanjang rantainya. 


Karena kalung ini terbuat dari berlian sepenuhnya, faktor itulah yang membuat kalung ini dapat memancarkan kilau yang sangat memukau ketika dipakai. Apalagi jika terkena cahaya, pantulan kilauan yang terlihat akan lebih bersinar. Kalung dengan full berlian di sepanjang rantainya ini sangat cocok untuk digunakan ketika menghadiri acara formal, seperti acara pernikahan hingga menghadiri pesta.


  1. Kalung berlian dengan batu permata lain

Memang, kalung dengan berlian saja sudah sangat indah dan menarik, bagaimana jika kalung berlian dengan tambahan batu permata lain? Tentu akan semakin menawan, bukan? 


Kalung berlian yang dipadukan dengan batu permata lain seperti ruby atau safir yang memiliki warna yang berbeda dari berlian dapat membuat kalung semakin semakin cantik. Tenang, kolaborasi perbedaan warna tersebut tidak akan membuat saling bertabrakan, namun justru membuatnya semakin menarik dan menawan.


Nah, itulah setidaknya 4 model kalung berlian wanita terbaru yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang sedang mencari kalung sebagai koleksi atau hadiah untuk pasangan Anda. Jangan lupa, selain memilih model yang sudah disebutkan diatas, Anda juga wajib membelinya di toko perhiasan terpercaya seperti Mondial Jeweler. Hal tersebut berkaitan dengan keamanan, keaslian juga kualitas dari perhiasan yang Anda beli. Dengan membeli di Mondial Jeweler, Anda tidak perlu ragu atas keaslian dan juga kualitasnya, karena Mondial Jeweler selalu menyertakan sertifikat resmi dari setiap produk perhiasan yang ditawarkannya.

Posting Komentar

0 Komentar